Ini Dia Sepeda Motor Listrik Harga Rp9 Juta

Ini Dia Sepeda Motor Listrik Harga Rp9 Juta

--

BACA JUGA:Kenal Via Facebook, Pelajar SMP Ada Dugaan Diculik..Ternyata Pelakunya

radarseluma.disway.id - Produsen mobil dan sepeda motor saat ini tengah berlomba-lomba mengeluarkan terobosan kendaraan tenaga listrik. Selain ramah lingkungan mobil dan motor dengan pengisian daya listrik ini lebih hemat ketimbang menggunakan mobil dan motor berbahan bakar BBM. 

BACA JUGA:Demi Keluarga, Raffi Ahmad Rela Lakukan Ini. Warganet Sampai Komen Begini

Salah satu sepeda motor yang menjadi perhatian dan diperkirakan akan banyak peminatnya adalah Uwinfly. Betapa tidak sepeda motor ini dijual di platfrom Shopee hanya sekitar 9 Jutaan. Tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, Motor Listrik Uwinfly T3 dilklaim bisa tempuh jarak hingga 60 Kilometer (Km). 

 

BACA JUGA:Kasus OTT,... Ketahui Adanya Pungli, Mantan Sekdis dan Kasubag Kepegawaian Dinkes Empat Jam Jalani Pemeriksaan

Dari tampilannya sepeda motor ini mirip sepeda motor vespa. Dan disebut-sebut bisa buat penggemar vespa ngiler karena modelnya atraktif ala skutik retro mirip Vespa.

BACA JUGA:4 Desa Siap Bertarung Pilkades Seluma

Buat yang belum tahu, Uwinfly T3 sempat hadir di Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran pada Juli 2022 lalu.

Kalau dilihat-lihat tampilannya, motor listrik tersebut mirip dengan Vespa S, mulai dari penggunaan headlamp atau lampu utama yang mengotak, hingga bagian deknya.

Lalu Uwinfly T3 juga memiliki fitur remote yang saat ini sudah banyak diterapkan di sepeda motor modren. 

Meski bergaya klasik kecepatan maksimal Uwinfly T3 bisa mencapai 55 km/jam.

Sudah cukup untuk digunkan untuk anda yang tidak terlalu sering menempuh perjalanan jauh. 

Uwinfly T3 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni merah, hitam, putih, hijau, dan kuning dengan warna jok cokelat.(**) 

Sumber: