Sudah Lebih Satu Kali, Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

Sudah Lebih Satu Kali, Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

--

 

radarseluma.disway.id Ternyata sudah ada sejumlah pemilik sepeda motor yang mengaku menjadi korban dari bengkel Viral akibat meminta pemilik sepeda motor yang melakukan ganti oli membayar Rp2,7 juta. Menurut akun Tiktok @echadama08, saat membawa sepeda motornya dari bengkel menggunakan mobil pick up, sopir menuturkan bahwa bukan pertama kali dia diminta orang membawa sepeda motor dari bengkel yang berada di Kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

BACA JUGA:Viral Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

 

BACA JUGA:Siap Hadapi Praperadilan, Kasi Intel Minta PH Terdakwa Pahami OTT

 

 

BACA JUGA:Supatman Baru Lengkapi Syarat Pensiun Dini

 

Seperti yang diketahui Echa diminta harus membayar Rp2,7 juta gua memperbaiki sepeda motornya di bengkel tersebut. Padahal niat awalnya adalah untuk mengganti oli sepeda motor Honda Genio milikinya. Akibat apa dialaminya ini pemilik motor menolak membayar dan meminta agar sepeda motor yang sudah dibongkar itu untuk dirakit kembali. 

BACA JUGA:Seleksi JPT Disebut Curang, Pansel Bakal Tempuh Jalur Hukum

 

Mendengar biayanya yang terbilang besar pemilik sepeda motor memutuskan untuk tidak jadi. Meski pemilik motor akhirnya batal memperbaiki mesin motornya, pihak bengkel meminta biaya Rp450.000 untuk kembali memasang mesin yang sudah dibongkar. Akhirnya pemilik motor memilih pulang mengangkut motornya dengan kondisi motor sudah dibongkar.

 

Sumber: