Tiga Remaja Diringkus Polisi. Katanya Terlibat Pencurian Motor?

Tiga Remaja Diringkus Polisi.  Katanya Terlibat Pencurian Motor?

--

"Menurut keterangan masyarakat, sore tadi ditangkap di simpang Gang Binjai. Di masjid tadi masyarakat juga mengatakan jika RO telah ditangkap Polisi," sampai Sudarman saat dikonfirmasi Radar Seluma di kediamannya.

 

Dirinya juga mengatakan jika, sebelumnya hanya berjarak beberapa Minggu yang lalu. Dirinya juga terlibat dalam pencurian di salah satu koperasi yang berada di depan Rumah RW 1. Saat itu, telah dilakukan mediasi dan dibuatkan surat perjanjian.

 

Selain itu, ada juga pemilik kantin SMP yang mendatangi rumahnya untuk melaporkan jika RO telah melakukan pencurian di kantin tersebut.

Bahkan hanya berselang sekitar 1 jam pasca pemilik kantin melaporkan kejadian tersebut. Ada juga pak RT Kelurahan Pasar Tais yang menanyakan jika RO benar tinggal di wilayahnya. Ada dua orang ibu yang melaporkan jika kantinnya juga kehilangan.

 

"Saya sampaikan jika memang benar jika RO yang melakukan hal itu, silahkan diurus lantaran saya sudah bosan mengurus permasalahannya. Sebab sudah meresahkan masyarakat," tegasnya.

 

Sementara itu, ketiga pelaku yang sudah diamankan Satreskrim Polres Seluma. Saat ini masih dikembangkan terkait beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pencurian yang pernah dilakukannya.(ctr)

 

 

 

Sumber: