Tiga Remaja Diringkus Polisi. Katanya Terlibat Pencurian Motor?

Tiga Remaja Diringkus Polisi.  Katanya Terlibat Pencurian Motor?

--

 

 

SELEBAR, radar seluma.dsiway.id,  - Timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma pada Jumat (14/4) dini hari, meringkus tiga remaja anak di  bawah umur yang diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) milik mertua dari Pimpinan Pondok Pesantren Ar Raudhah yang hilang pada 2 Minggu yang lalu.

 

Ketiganya diciduk Polisi di tempat yang berada, untuk dilakukan pengembangan. Ketiga remaja anak dibawah umur yang diketahui warga Kelurahan Pasar Tais dan Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Seluma.

 

BACA JUGA:Budayakan Tradisi Gunung Api

 

Yakni berinisialkan RO (14), RE (11) dan SA (12). Harus berurusan dengan Timsus Puyang Serawai Polres Seluma. Setelah terindikasi warga atas pelaku pencurian sepeda motor milik Zailan Barie warga Kelurahan Pasar Tais yang merupakan mertua dari Pimpinan Pondok Pesantren Ar Raudha Kabupaten Seluma.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua  RW 1 Kelurahan Napal, Pirasuki dan Ketua RW 2 Kelurahan Napal, Sudarman mengungkapkan, jika salah seorang terduga pelaku RO merupakan residivis kasus pencurian dengan pemberatan. Lantaran kerap tertangkap dan dimediasi oleh Perangkat Lurah. Para pelaku dinilai sudah terlalu meresahkan masyarakat.

 

BACA JUGA:Bejad, Oknum Guru Ditangkap Polisi! Diduga Cabuli 19 Anak

 

Sumber: