Tak Korum, Paripurna DPRD Seluma Kembali Ditunda

 Tak Korum, Paripurna DPRD Seluma Kembali Ditunda

ketua dprd seluma--

BACA JUGA:Nasdem Calonkan Murman ke Provinsi, 2 Anaknya di DPRD Seluma

 

Kemarin Banmus sudah menjadwalkan ulang dan hasilnya pembahasan di tingkat komisi dijadwalkan ulang pada hari Selasa 11 April (hari ini) sampai dengan 12 April (besok). Kemudian Paripurna penyampaian catatan strategis DPRD terhadap LKPj Bupati Seluma tahun 2022 baru akan dilakukan pada tanggal 18 April.

 

Setelah sebelumnya dilakukan rapat gabungan komisi pada tanggal 17 April pembahasan LKPj. 

 

Rapat Paripurna masa sidang kesatu selanjutnya diakhiri dengan Paripurna penyampaian hasil reses dan dilanjutkan dengan rapat paripurna penutupan masa sidang kesatu. 

 

Menariknya lagi, paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi terhadap enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) baru akan diselenggarakan pada masa sidang kedua atau pada bulan Mei mendatang. 

 

Ketua DPRD Seluma sekaligus ketua Banmus Nofi Eriyan Andesca, S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan untuk pembahasan di tingkat komisi dijadwalkan ulang pada Selasa dan Rabu. Sedangkan untuk anggota DPRD dan OPD banyak yang tidak hadir saat pembahasan tingkat komisi sebelumnya Nofi enggan memberikan tanggapannya.

 

"Sudah dijadwalkan ulang pada hari Selasa dan Rabu pembahasan tingkat komisi," singkatnya.(adt)

 

Sumber: