Kerjasama, Pemda BS Tunggu Kesiapan Pemda Seluma

Kerjasama, Pemda BS  Tunggu Kesiapan Pemda Seluma

Sekda BS Sukarni SP.M.Si--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan bersama dengan Pemkab Seluma dan Pemkab Kaur mulai menjalin kerjasama. Rencana kerjasama antara daerah ini meliputi berbagai bidang seperti bidang perdagangan, kesehatan, perhubungan dan lain-lain.

 

BACA JUGA:Genjot Wisata BS, 20 Pokdarwis Dibentuk

 

"Kerjasama tiga kabupaten ini  diinisiasi oleh Pemkab Seluma, untuk kedepan diharapkan nantinya akan ditindaklanjuti OPD terkait, sebelumnya terkait kerjasama perhubungan sudah ditindaklanjuti oleh Dinas Perhubungan di tiga kabupaten  terkait kerja sama pengujian kendaraan angkutan barang dan penumpang yang akan dipusatkan di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (BPKB) Kabupaten Seluma,”kata Sekda BS Sukarni M.Si.

Dikatakan Sukarni, untuk kerjasama bidang lain, diharapkan OPD terkait segera menindaklanjuti serta kedepan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara pihak.

 

BACA JUGA:Lowongan Nih, Maret Seleksi Calon PPPK Damkar BS

 

 

"Untuk penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara pihak. Pemkab BS menunggu Pemkab Seluma. Sebab mereka yang menginisiasi,"ucap Sekda.

 

Oleh karena itu, OPD diharapkan menindaklanjuti kerjasama masing-masing bidang, agar terciptanya keselarasan kerjasama pembangunan antara daerah.(yes)

Sumber: