2 Kepala OPD di Seluma Katanya Pensiun Dini, Mau Apa Ya?

2 Kepala OPD di Seluma Katanya Pensiun Dini, Mau Apa Ya?

Asisten Pemkab Seluma Riduan Sabrin--

 

Dengan mengimplementasikan ilmu yang didapatnya selama kuliah hingga mendapatkan gelar doktor, dengan menjadi tenaga pengajar. Atau juga membuka lembaga pendidikan nantinya. 

 

"Pertama saya merasa sudah cukup lama mengabdi sebagai ASN. Serta  ingin mencoba melebarkan pengabdian bagi bangsa ini melalu jalur ilmu yg saya dapatkan.  Seperti menjadi pendidik di unversitas swasta. Untuk masyarakat luas secara umum, dan ingin mendirikan lembaga bantuan hukum sesuai dengan ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah," tegas Hadi. 

 

Padahal sebagai pejabat eselon II, masa pensiun Hadi Sanjaya sendiri masih 7 tahun lagi. Sementara itu, selain ingin mengembangkan sayap pengbdian, Hadi Susanto juga mengatakan jika memang ada jalannya, dirinya juga akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD.

 

Sama halnya dengan Supratman, dari informasi yang didapat Supratman mengajukan pensiun dini karena ingin mencalonkan diri pada sebagai anggota legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

 

Terpisah, Plt Kepala BKPSDM Seluma, Winderi, membenarkan mengenai dua pejabat eselon II yang mengajukan pensiun dini tersebut. "Iya memang ada dua pejabat eselon II yang mengajukan pensiun dini serta mengundurkan diri dari jabatan kepala dinas. Tapi untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi pak sekda," pungkas Winderi. (adt)

 

 

 

 

Sumber: