Bawa Jenazah, Ambulance Ini Hantam Datsun

Bawa Jenazah, Ambulance Ini Hantam Datsun

Ambulance yang kecelakaan--

"Iya, tadi mobil Ambulance yang membawa Jenazah dari Bengkulu mau ke Padang Guci. Sedangkan kendaraan satunlagi dari arah Kora Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. Keduanya terlibat tabrak samping depan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Noprizal, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dilanjutkan Kapolsek, pasca kejadian tersebut tak ada korban jiwa atas kejadian laka lantas tersebut. Hanya saja membuat kondisi depan mobil mengalami ringsek. Sehingga untuk jenazah langsung dipindahkan ke Ambulance milik Puskesmas Sukamerindu.

 

"Jenazah sudah dipindahkan dan diantar ke alamat oleh mobil ambulance milik Puskesmas Sukamerindu. Atas kejadian laka lantas tersebut kedua belah pihak telah sepakat untuk melakukan perdamaian. Tak ada korban jiwa dalam instiden tersebut," tegasnya.

 

Diketahui pada saat kejadian situasi jalan dan cuaca, jalan beraspal, cuaca hujan, siang hari, jalan berbelok ke kanan (Dari arah kota Bengkulu). Serta tidak ada garis Marka.(ctr)

Sumber: