Bawa Jenazah, Ambulance Ini Hantam Datsun

Bawa Jenazah, Ambulance Ini Hantam Datsun

Ambulance yang kecelakaan--

 

 

SUKA BULAN , radarselumaonline, Niat hendak mengantar jenazah, mobil Ambulance jenis Daihatsu Grand Max warna putih Nomor Polisi BD 9346 AY bertabrakan dengan mobil Datsun Go warna hitam Nomor Polisi BD 1604 CE yang melaju dari arah berlawanan.


datsun yang alami kecelakaan--

Peristiwa Kecelakaan lalulintas Lakalantas (Lakalantas) tersebut telah terjadi pada Kamis (19/1) siang, sekira pukul 13.45 Wib. Di ruas jalan Raya Bengkulu - Manna, tepatnya terjadi di Desa Suka Bulan, Kecamatan Talo kecil.

 

Kronologi kejadian terjadi terjadi bermula, saat mobil Ambulance yang dikendarai oleh Sarman Efendi (44) seorang Pegawai negeri, warga Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar barat RT 14 Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Bermaksud ingin mengantar jenazah ke Kecamatan Padang Guci, Kabupaten Kaur. Mobil Ambulance yang melaju dari arah Kota Bengkulu, saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Dari arah berlawanan muncul mobil Datsun Go yang dikendarai oleh Angga Khasteli (37) warga jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat RT 09 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

 

Diduga lantaran kedua kendaraan tak mau mengalah, sontak membuat kedua kendaraan mengalami tabrakan. Sehingga menyebabkan kendaraan sempat terpental ke samping badan jalan.

 

Sumber: