Tak Ada Tanda Kekerasan, Warga Talang Saling Seluma Diduga Meninggal Karena Sakit

 Tak Ada Tanda Kekerasan,  Warga Talang Saling Seluma Diduga Meninggal Karena Sakit

Korban meninggal sakit--

 

TALANG SALING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu,  Jumat (1/3) siang dihebohkan dengan penemuan jasad salah satu warga yang sudah dalam kondisi membusuk di kediaman korban. Jasad yang ditemukan sudah dalam kondisi busuk diketahui bernama Endang Jaya (60) warga RT 1 RW 1 Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota.

 

BACA JUGA:Jelang Ramadhan Beras Mahal, Pemkab Seluma Segera Operasi Pasar

BACA JUGA:KUR Mikro Bunga Rendah, Proses Pengajuan Cepat Bisa Daftar di Online Atau Kunjungin Kantor Unit Bank BRI

 

Kronologi penemuan Jenazah Endang bermula saat warga yang berada di sekitar lokasi curiga adanya tercium bau busuk dari sekitar rumah korban. Bahkan warga juga mencurigai lantaran sudah beberapa hari korban tak kelihatan keluar dari rumah.

 

Lantaran curiga dengan adanya bau busuk, warga pun pada Jumat (1/1) siang, sekitar Pukul 11.30 wib mengecek ke lokasi rumah korban. Saat dilakukan pengecekan, warga menemukan Endang (korban) sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar. Dengan kondisi telah membusuk .

 

"Kalau bau sudah dari kemarin sudah mulai tercium bau busuk. Kalau dia tidak keluar sudah semingguan," sampai Pendri (32) salah satu tetangga korban.

 

Lantaran curiga, korban pun berusaha menggedor rumah korban. Hany saja tak ada respon dari korban. Lantaran curiga korban mengecek pintu belakang yang dalam kondisi tak terkunci. Saat korban masuk melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dengan posisi terlentang dan sudah dalam kondisi membusuk.

 

Sumber: