Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif Khusus

Rabu 09-10-2024,09:32 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Penyimpanan: Penyimpanan bagasi gratis dan timbangan bagasi, membuat perjalanan lebih mudah.

Sosial: Ruang kerja bersama dan area luar ruangan yang dirancang bagi para tamu untuk terhubung atau bersantai.

Smart Mart: Mesin penjual otomatis dan mesin es internal, dengan toko serba ada, ATM, dan penukar uang di dekatnya.

 

Lokasi Utama Dekat Tempat Wisata Utama Kyoto

 

Terletak di distrik Shijo Omiya yang ramai, hotel ini menyediakan akses mudah ke beberapa tempat wisata utama Kyoto, termasuk Istana Nijo, Istana Kekaisaran Kyoto, dan distrik Gion yang bersejarah. Dengan jaringan transportasi yang sangat baik yang hanya beberapa langkah dari Stasiun Shijo Omiya, menjelajahi Kyoto menjadi mudah dan efisien. Lokasi hotel yang strategis juga membuat tamu dapat menjangkau tempat-tempat kuliner, distrik perbelanjaan, dan kekayaan budaya Kyoto.

 

Memperluas Kehadiran di Jepang

 

Pembukaan Travelodge Kyoto Shijo Omiya menyoroti komitmen Travelodge Asia untuk memperluas kehadirannya di Jepang. Berdasarkan keberhasilan properti lainnya, hotel baru ini memperkuat posisi merek tersebut sebagai pemain utama di pasar perhotelan Jepang, dengan menawarkan penginapan yang terjangkau di destinasi populer.

 

"Kami gembira menjadi bagian dari industri pariwisata Kyoto yang tengah berkembang pesat dan menyediakan tempat yang modern dan nyaman bagi para wisatawan untuk bersantai dan memulihkan tenaga," kata Pinky Lam, Chief Operating Officer Travelodge Asia. "Dengan fokus kami pada fasilitas penting dan lokasi yang strategis, kami yakin bahwa Travelodge Kyoto Shijo Omiya akan menjadi favorit para tamu lokal dan internasional."

 

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Debat Publik Sebanyak 2 Kali, Jadwalnya?

BACA JUGA:Teror dalam Petualangan: Inilah Rekomendasi Game Horor yang Mencekam Sambil Berpetualang!

Program Uang Kembali Travelodge

 

Para tamu di Travelodge Kyoto Shijo Omiya juga dapat memanfaatkan Program Cashback Travelodge. Program ini menawarkan tarif eksklusif dan kredit cashback hingga 5% untuk masa inap bagi para anggota. Kredit ini dapat ditukarkan di hotel Travelodge mana pun di seluruh Asia dan berlaku selama lima tahun. Kredit juga dapat dipindahtangankan, sehingga memberikan fleksibilitas tambahan bagi para anggota. Keuntungan lainnya termasuk check-in lebih awal, check-out lebih lambat, dan penawaran eksklusif, yang membuat setiap masa inap menjadi lebih menguntungkan.

 

Kategori :