MSIG Asia Kolaborasi dengan Serenity Health Partners, Asuransi Kesehatan di Kawasan Ini

Minggu 08-09-2024,01:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - MSIG Asia ("MSIG") mengumumkan kemitraan regional baru dengan Serenity Health Partners ("Serenity"). Perusahaan yang didirikan oleh para veteran industri yang disegani Jonathan James dan Derek Goldberg. Kolaborasi ini bertujuan untuk mendefinisikan ulang lanskap asuransi kesehatan dengan menjembatani kesenjangan antara produk asuransi kesehatan lokal dan Asuransi Medis Swasta Internasional (IPMI). Dimana menawarkan perpaduan unik antara cakupan yang komprehensif namun terjangkau.

 

BACA JUGA:Berikut Cara Klaim BPJS Ketenagakerjaan Sebesar Rp 10 Juta

BACA JUGA:5 Mukjizat Yang Allah Anugerahkan Kepada Nabi Daud AS Part Tiga

 

Di atas LR Kensuke Unoki, Direktur Pelaksana MSIG Singapura, Mack Eng, CEO MSIG Singapura, Tetsuya Adachi, Ketua MSIG Asia, Clemens Philippi, CEO MSIG Asia, Derek Goldberg dan Jonathan James, Pendiri Serenity Health Partners, Taketoshi Tarumoto, Pejabat Eksekutif MSIG Asia, dan William Song, Kepala Pejabat Teknis MSIG Asia.

 

Untuk menunjukkan komitmennya, MSIG telah berinvestasi di Serenity sebagai pemegang saham utama. Investasi ini menyoroti keyakinan MSIG terhadap visi Serenity dan memperkuat dedikasinya terhadap keberhasilan jangka panjang dan inovasi kemitraan tersebut.

 

Segmen perawatan kesehatan merupakan inisiatif pertumbuhan utama dalam strategi jangka panjang MSIG untuk kawasan Asia. Untuk memulai, kemitraan ini akan diluncurkan di Singapura, diikuti oleh ekspansi ke pasar berkembang, Indonesia, dan Vietnam pada tahun berikutnya. Sambil menunggu persetujuan yang diperlukan dari regulator, MSIG Singapura akan menunjuk Serenity sebagai agen penjaminan emisi untuk segmen bisnis kesehatan yang menjadi target di Singapura.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Sesalkan Tulisan Alun-Alun Tais Dirusak Tangan Jahil

BACA JUGA:Bupati Seluma Sesalkan Tulisan Alun-Alun Tais Dirusak Tangan Jahil

Industri asuransi kesehatan saat ini menghadapi kesenjangan yang kritis: produk lokal sering kali menyediakan cakupan dan kualitas layanan yang terbatas dengan biaya yang lebih rendah, sementara IPMI menawarkan manfaat dan cakupan internasional yang luas dengan harga yang lebih tinggi.

Kategori :