Untuk menjembatani kesenjangan ini, Serenity telah memperkenalkan Regional Private Medical Insurance (RPMI), segmen baru yang dirancang untuk menggabungkan manfaat dari strategi asuransi lokal dan global. RPMI menghadirkan paket domestik yang disesuaikan dengan manfaat yang hemat biaya, jaringan medis yang dioptimalkan, dan kemampuan layanan premium, yang pada awalnya menyediakan solusi yang memenuhi kebutuhan unik setiap pasar inti di seluruh Asia Tenggara.
Yang membedakan RPMI adalah peningkatan layanan rencana domestik, jangkauan jaringan, manfaat, dan batasan di seluruh jejak regional lisensi lokal yang luas, terintegrasi dengan layanan dan teknologi bernilai tambah yang diselaraskan secara regional. Didukung oleh pemahaman mendalam Serenity tentang nuansa regulasi dan budaya, serta keahlian regional dan skala ekonomi dari mitranya, proposisi nilai Serenity memungkinkan optimalisasi strategis di semua lokasi. Selain itu, Serenity memanfaatkan teknologi asuransi canggih untuk meningkatkan manajemen polis, pendaftaran, penggunaan aplikasi daring, dan analisis data klaim, meningkatkan aksesibilitas, efisiensi, dan responsivitas bagi anggota dan mitra.
Prakarsa ini hadir pada saat pasar di Asia siap tumbuh, didorong oleh meningkatnya kesadaran akan kesehatan dan kelas menengah yang sedang berkembang. Singapura menunjukkan peningkatan permintaan akan paket asuransi fleksibel yang mencakup berbagai kebutuhan perawatan kesehatan, termasuk perawatan rawat jalan, inisiatif kesehatan, cakupan kesehatan mental, dan perawatan alternatif. Pasar Indonesia didukung oleh meningkatnya pariwisata medis ke luar negeri, sementara pertumbuhan Vietnam didorong oleh meningkatnya biaya medis, reformasi perawatan kesehatan yang sedang berlangsung, dan meningkatnya kesadaran kesehatan di antara penduduk.
Serenity: Berkomitmen untuk memajukan stabilitas dan integritas dalam asuransi kesehatan
Serenity berkomitmen untuk membimbing kliennya menuju kesehatan holistik, menggabungkan stabilitas, kemampuan beradaptasi, dan semangat untuk mencapai keseimbangan dan kesejahteraan secara menyeluruh. Misi ini mendorong tiga prinsip inti perusahaan:
Menjadikan asuransi terjangkau: Untuk mengatasi tantangan meningkatnya biaya medis, Serenity berkomitmen untuk menawarkan tarif yang dapat diprediksi kepada pelanggan. Dengan menerapkan keahlian tingkat lanjut dalam desain produk, penjaminan emisi, dan manajemen klaim, tim menerapkan strategi pengendalian biaya yang kuat untuk mempertahankan harga yang stabil dan mendukung stabilitas keseluruhan dalam asuransi kesehatan. Pendekatan ini berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang berkelanjutan dengan memastikan bahwa cakupan kesehatan yang penting tetap terjangkau dan mudah diakses.
BACA JUGA:Tak Ada Pilkades Sampai Tahun 2027, Jabatan Kades Diperpanjang 2 Tahun
BACA JUGA:Kisah Keteladanan Nabi Daud AS yang Patut Di Contoh Part Dua
Transparansi dan akuntabilitas: Di Serenity, transparansi dan kepercayaan diutamakan melalui bahasa kebijakan yang jelas dan pembayaran klaim yang dapat diandalkan. Komitmen perusahaan terhadap integritas menumbuhkan pengalaman positif bagi mitra dan pelanggan.
Integritas dan tanggung jawab profesional: Tim Serenity menjunjung tinggi standar hukum dan kepatuhan tertinggi dalam melindungi individu dan menjaga integritas pasar di seluruh sektor asuransi kesehatan Asia.
Kemitraan strategis ini menyoroti dedikasi MSIG untuk memajukan solusi asuransi bagi kliennya di seluruh wilayah. Kemitraan ini juga menggarisbawahi komitmen bersama antara MSIG dan Serenity untuk mempercepat pertumbuhan di tengah lanskap asuransi yang terus berkembang.