DHL Nobatkan Startup Mobilitas Jarak Jauh Sebagai Pemenang Tantangan Keberlanjutan

Minggu 25-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia

DHL merupakan merek global terkemuka dalam industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi, mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman dan solusi pemenuhan e-commerce, pengiriman ekspres internasional, transportasi darat, udara, dan laut, hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, sehingga memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan.

 

Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang, termasuk teknologi, ilmu hayati dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif, dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

 

DHL merupakan bagian dari DHL Group. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 81,8 miliar euro pada tahun 2023. Dengan praktik bisnis yang berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup ini memberikan kontribusi positif bagi dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol bersih pada tahun 2050.

Kategori :