Dispar BS Promosikan Objek Wisata Tebat Besak Bandar Ragung

Dispar BS Promosikan Objek Wisata Tebat Besak Bandar Ragung

Dispar BS akan promosikan wisata baru--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Dinas Parawisata BENGKULU SELATAN gaungkan ojek

wisata Tebat Besak berada di Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna, dimana semakin hari semakin menarik perhatian para pengunjung. 

 

BACA JUGA:Ingin Menjadi Roam yang Tangguh? Berikut 5 Hero Roam Rekomendasi yang Tangguh di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Hero Rekomendasi Counter untuk Natalia di Mobile Legends

 

"Objek wisata Tebat Besak berada di desa Bandar Ragung Kecamatan Ulu Manna semakin hari tempat wahana bermain bertambah banyak. Bahkan pengunjung di hari libur membludak. Tak heran pengunjung dapat berkeliling di air Tebat Besak menggunakan rakit, perahu hingga sepeda bebek air yang bebas disewakan untuk pengunjung. Tak hanya itu, telah disediakan gazebo untuk tempat bersantai masyarakat,"ungkap Kepala Dispar Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto SS.M.Si.

 

Diakui Rendra, pengunjung ramai di hari libur. Ini terbukti saat pihak Dispar datang secara langsung ke lokasi. Apalagi jarak wisata Tebat Besak dari pusat kota tidak memakan waktu berjam-jam, ini bukti membuat para wisatawan semakin tertarik untuk datang.

 

Untu diketahui Tebat Besak memiliki sejarah yakni memiliki sembilan anak sungai atau batang hari. Bahkan, di lokasi ini banyak tumbuhan liar yang memang kelestariannya terjaga.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Canggih Kombinasi Sistem Fitur Canggih Populer di Pasaran

Sumber: