DHL Nobatkan Startup Mobilitas Jarak Jauh Sebagai Pemenang Tantangan Keberlanjutan

DHL Nobatkan Startup Mobilitas Jarak Jauh Sebagai Pemenang Tantangan Keberlanjutan

DHL Fast Forward Challenge: Edisi Solusi Berkelanjutan Asia Pasifik--

 

SINGAPURA,Radarseluma.Disway.Id, - DHL telah menobatkan TUX mobility sebagai pemenang Fast Forward Challenge terbarunya. Berkantor pusat di Belanda dan berproduksi di India, TUX mobility adalah pengembang kendaraan kargo listrik ringan bertenaga surya pertama di dunia yang mengisi daya sendiri saat berkendara.

 

BACA JUGA:Sekedar Mengingatkan, Berikut Dokumen Yang Harus Dilengkapi Bagi Yang Ingin Tes CPNS 2024

BACA JUGA:Honda Brio Mobil Terlaris Desain Lebih Istomewa, Harga yang Terjangkau Cicilan Ringan DP Rendah

 

 Edisi terbaru DHL Fast Forward Challenge: Sustainable Solutions baru-baru ini diadakan di Singapura pada ajang DHL Era of Sustainable Logistics Asia Pacific Chapter. 

 

Tantangan ini bertujuan untuk mengidentifikasi inovator paling menjanjikan yang menyediakan solusi berkelanjutan dan layak yang dapat meningkatkan industri logistik dan rantai pasokan. TUX mobility menghadirkan alternatif yang berkelanjutan dan ramah lingkungan untuk pengiriman jarak dekat yang menyasar pasar Asia.

 

 

Dengan pertumbuhan e-commerce dan layanan pengiriman sesuai permintaan yang terus berlanjut, pilihan alternatif untuk kendaraan bermesin pembakaran internal tradisional sangat penting untuk mengurangi emisi karbon untuk pengiriman jarak dekat. Solusi mobilitas TUX secara efektif memenuhi permintaan ini untuk kendaraan pengiriman listrik dan alternatif rendah karbon.

 

 

Sumber: