Prudential Jalin Kerjasama dengan Google Cloud, Gunakan AI Membangun Masa Depan Asuransi

Prudential Jalin Kerjasama dengan Google Cloud, Gunakan AI Membangun Masa Depan Asuransi

Prudential gunakan google cloud--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Prudential plc (Prudential) dan Google Cloud hari ini mengumumkan perluasan kemitraan strategis untuk membangun produk dan aplikasi inovatif bertenaga AI yang akan membantu meningkatkan pengalaman pelanggan, agen, dan karyawan. Google Cloud akan mendukung Lab AI baru Prudential – kemitraan pertama semacam ini untuk industri asuransi di Asia dan Afrika – yang akan berfokus pada penyelesaian tantangan bisnis dan pelanggan.

 

BACA JUGA:Daftar Desa Di Seluma Yang Belum Ajukan DD Tahap II

BACA JUGA: Tega Benar Pria Manna Ini, Anak Kandung Bawah Umurpun Dirudapaksa

 

Diluncurkan akhir tahun ini, AI Lab dirancang untuk mempercepat adopsi pembelajaran mesin, AI, dan AI generatif (gen AI) oleh Prudential, sekaligus mendorong kemajuan menuju prioritas strategis Prudential, yaitu:

Memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik;

Mengemudikan distribusi yang didukung teknologi; dan

Meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas

Lab tersebut akan menyediakan lingkungan sandbox baru dan proses langkah demi langkah bagi 15.000 karyawan Prudential untuk mengubah ide mereka menjadi produk dan aplikasi AI yang dapat diskalakan. Ini termasuk akses ke model bahasa besar terkemuka, solusi AI dan analitik data generasi lanjutan dan aman, serta penyediaan Cloud menyeluruh. Kemitraan ini menghadirkan peluang untuk membentuk masa depan AI dalam asuransi jiwa dan kesehatan.

 

Didukung oleh keahlian mendalam Google Cloud dalam AI yang berfokus pada kesehatan, Lab ini pada awalnya akan memprioritaskan cara-cara penggunaan AI untuk menyediakan akses yang lebih baik ke layanan kesehatan yang berkualitas, sekaligus mendukung kemampuan agen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lancar dan personal. Lab ini juga akan berfokus pada penggunaan AI untuk meningkatkan proses operasi – dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, agen, dan karyawan, serta mendorong efisiensi baru yang menguntungkan.

Sumber: