Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia

Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia

Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia --

 

 

SINGAPURA dan CHICAGO, Radarseluma.Disway.Id -- Christie's International Real Estate , pemimpin global dalam real estat mewah, telah resmi diluncurkan di Singapura, menandai tonggak penting dalam strategi ekspansi Asia Tenggara.

 

Beroperasi dari rumah toko bersejarah yang baru direnovasi di China Street di Kawasan Pusat Bisnis (CBD) Singapura, Christie's International Real Estate Singapore akan mengkhususkan diri dalam layanan perantara perumahan dengan fokus pada pasar real estat mewah yang mapan di Singapura.

 

BACA JUGA:Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO) Listing di INDODAX, Sudah Bisa Transaksi

BACA JUGA:Dokumen Wajib Tes CPNS 2024, Jangan Sampai Tinggal Saat Mengunggah!

 

Perusahaan ini juga akan membantu modal yang berbasis di Singapura, baik individu maupun institusional, dengan berinvestasi dalam peluang real estat di seluruh dunia melalui jaringan global merek yang luas. Perusahaan ini dipimpin oleh Harmeet Bedi dan Dipika Bedi yang berbasis di Singapura, serta Himmat dan Rohini Singh, pemilik lama afiliasi Christie's International Real Estate di India.

 

Tim ini membawa banyak pengalaman ke usaha baru ini. Himmat dan Rohini Singh masing-masing memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang real estat mewah, sementara Harmeet Bedi memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam perbankan dan manajemen investasi real estat, termasuk satu dekade dalam peran C-suite, terakhir sebagai CEO Prime US REIT Management Pte. Ltd. yang berbasis di Singapura. Dipika Bedi melengkapi tim dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam periklanan, pemasaran, penjualan karya seni, dan manajemen acara.

 

Mitra bisnis akan memperkenalkan kembali Christie's International Real Estate di bawah kepemilikan dan manajemen baru ke pasar Singapura, tempat real estat mewah telah mengalami pertumbuhan berkelanjutan selama lebih dari satu dekade.

Sumber: