Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia

Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia

Christie's International Real Estate Memasuki Singapura Seiring Terus Berkembangnya Merek Mewah di Asia --

 

BACA JUGA:Bank Indonesia Pertahankan BI Rate pada Level 6,25%, Dukung Stabilitas Rupiah

BACA JUGA:Dana Bagi Hasil Kelapa Sawit 2023, Baru Dilaksanakan Menjelang Akhir Tahun

 

Christie's International Real Estate Singapore akan menawarkan eksposur nasional dan internasional untuk listing melalui jaringan Christie's International Real Estate, yang memiliki kantor pialang di hampir 50 negara dan wilayah. Klien juga akan mendapatkan akses ke kemitraan pemasaran eksklusif dan hubungan dengan balai lelang Christie's yang ikonik untuk penjualan karya seni dan barang mewah, termasuk anggur dan jam tangan. Christie's International Real Estate menjaga hubungan dekat dengan balai lelang Christie's, yang memungkinkan klien di kedua belah pihak untuk memanfaatkan sinergi unik antara dunia real estat mewah, seni, dan barang mewah.

 

"Seiring dengan perluasan kehadiran kami di Asia Tenggara, kami melihat potensi besar bagi merek Christie's International Real Estate di Singapura, khususnya dengan Harmeet dan Himmat sebagai pimpinan," kata Helena Moyas de Forton, direktur pelaksana, kepala EMEA dan APAC di Christie's International Real Estate. "Pengalaman industri mereka yang luas, pengetahuan yang tak tertandingi tentang pasar real estat Singapura, dan komitmen terhadap layanan kelas satu yang disesuaikan dengan kebutuhan akan menjadikan Christie's International Real Estate Singapura sebagai firma pilihan bagi klien real estat mewah Singapura."

 

BACA JUGA:Perda RPJPD Seluma Sudah Disahkan, RTRW Belum

Christie's International Real Estate memiliki afiliasi di seluruh Asia, termasuk di Dubai, India, Taiwan, Vietnam, dan Jepang.

Sumber: