Treasure Global Inc Berintegrasi dengan TikTok Shop, Luncurkan ZSTORE Perluas Jangkauan Global

Rabu 14-08-2024,14:02 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

NEW YORK dan KUALA LUMPUR, Radarseluma.Disway.id, -- Treasure Global Inc. (NASDAQ: TGL) (“Treasure Global” atau “Perusahaan”), penyedia solusi teknologi terkemuka mengintegrasikan TikTok Shop dengan ZSTORE, toko daring yang menawarkan berbagai macam bahan makanan dalam ZCITY Super APP (“ZCITY”). Integrasi ini akan memungkinkan Perusahaan untuk memamerkan dan menjual produk secara langsung dalam TikTok Shop, platform media sosial yang berfokus pada video dengan lebih dari 150 juta pemirsa.

 

BACA JUGA:Bitdeer AI Luncurkan Platform Pelatihan AI Canggih, Infrastruktur GPU Tanpa Server

BACA JUGA:Pajero Sport 2024 Mendapatkan Grille Baru dengan Pola Sarang Lebah, Bumper Depan Pelek 18 Inci Baru

 

Integrasi dengan TikTok Shop merupakan kemajuan strategis bagi Perusahaan, yang mendorong upaya globalisasinya dan memperluas jangkauan pasar ZSTORE secara signifikan. Dengan memanfaatkan basis pengguna TikTok Shop yang luas, yang mencakup lebih dari 55 juta pembeli di AS, Perusahaan siap untuk meningkatkan jejak globalnya dan memberikan solusi inovatif serta rangkaian produk yang beragam kepada khalayak internasional yang lebih luas.

 

Integrasi ini menguntungkan 2.061 pedagang ZSTORE dengan menyediakan platform untuk mengiklankan produk mereka melalui TikTok Shop, meningkatkan visibilitas dan meningkatkan keterlibatan dengan calon pelanggan. Pedagang dapat memanfaatkan fitur interaktif platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. 2,7 juta pengguna ZCITY yang sudah ada akan menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, karena mereka dapat menyelesaikan pesanan mereka langsung di TikTok Shop.

 

Pendapatan perdagangan sosial diproyeksikan mencapai USD 913 miliar pada tahun 2023, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 31,6%, mencapai USD 6,2 triliun pada tahun 2030, menurut laporan Straits Research yang diverifikasi oleh Statista. Lonjakan ini didorong oleh pengaruh selebritas, konten yang kaya video, dan proses pembayaran yang lancar yang memfasilitasi pembelian impulsif di media sosial, sehingga menghadirkan peluang signifikan bagi merek untuk meningkatkan penjualan melalui jangkauan media sosial yang luas.

 

“Integrasi TikTok Shop dengan platform ZCITY kami merupakan langkah strategis yang akan sangat menguntungkan perusahaan, pedagang, dan pengguna kami,” kata Carlson Thow, CEO Treasure Global. “Dengan menyatukan teknologi inovatif kami dengan platform TikTok yang dinamis, kami menciptakan ekosistem dinamis yang mendorong pertumbuhan dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi semua pihak yang terlibat.”

 

Kategori :