Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi

Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi

Mamori.xyz Dapat Dana US$5 Juta, Revolusi Keamanan Web3 dan Ekstraksi--

 

NEW YORK, AS, Radarseluma.Disway.id,  - Mamori.xyz , sistem ekstraksi nilai blockchain otomatis, telah berhasil mengumpulkan dana awal sebesar US$5 juta untuk memajukan misinya dalam merevolusi keamanan dan optimalisasi Web3. Putaran ini dipimpin oleh Blockchain Capital , dengan partisipasi dari Velocity.Capital dan Web3.com .

 

BACA JUGA:Judi Online Semakin Marak, Disdikbud Seluma Akan Bertindak

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Handal dan Mewah Kombinasi Fitur Sistem Terbaru Desain Lebih Cnaggih

 

Mamori.xyz telah berhasil mengumpulkan dana awal sebesar US$5 juta yang dipimpin oleh Blockchain Capital, dengan partisipasi dari Velocity.Capital, Web3.com dan angel investor terkemuka

 

Putaran pendanaan awal juga melibatkan partisipasi dari angel investor terkemuka, termasuk Grigore Rosu, Daniel Lubarov, Alex Watts, Bo Du, Shujia Liang, Micheal Heinrich, Richard Adjei, dan Antonio Viggiano.

 

Ryan Sproule, investor di Blockchain Capital , mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk mendukung Mamori.xyz dalam visi mereka untuk membuat kontrak pintar lebih aman melalui teknik fuzzing canggih yang modern. Dengan menyempurnakan perangkat pengembang, hal ini akan memungkinkan pengembang untuk menemukan lebih banyak kerentanan lebih awal. dengan cara yang lebih terukur."

 

Mengganggu keamanan Web3 dengan kecerdasan blockchain yang mendukung ML

 

Sumber: