Treasure Global Inc Umumkan Performa Awal, Kinerja Sampai 30 Juni 2024

Treasure Global Inc Umumkan Performa  Awal, Kinerja Sampai 30 Juni 2024

Treasure Global Inc --

 

NEW YORK dan KUALA LUMPUR, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id,  -- Treasure Global Inc (NASDAQ: TGL) (“Treasure Global” atau “Perusahaan”), penyedia solusi teknologi terkemuka, hari ini mengumumkan hasil proforma awal untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2024.

 

Secara awal dan proforma, Perusahaan mengantisipasi pelaporan total pendapatan tahun fiskal 2024 sebesar sekitar $22,1 juta.

 

Kerugian proforma awal dari operasi untuk tahun fiskal 2024 diperkirakan sekitar $5,6 juta. Hal ini menunjukkan peningkatan yang signifikan, dengan penurunan sekitar $4,6 juta dibandingkan dengan kerugian dari operasi yang dilaporkan pada tahun fiskal 2023. Penurunan ini disebabkan oleh strategi manajemen biaya yang efektif dan efisiensi operasional yang diterapkan sepanjang tahun, yang menggarisbawahi komitmen berkelanjutan Perusahaan untuk meningkatkan profitabilitas dan kinerja operasional.

 

Kerugian bersih proforma awal yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham biasa diperkirakan berjumlah sekitar $6,2 juta, turun sekitar $5,5 juta dibandingkan dengan kerugian bersih untuk tahun fiskal 2023. Penurunan kerugian bersih mencerminkan upaya Perusahaan untuk meningkatkan kinerja keuangan meskipun ada inisiatif pertumbuhan dan biaya integrasi yang sedang berlangsung.

 

Hasil keuangan yang dilaporkan di sini bersifat sementara dan bergantung pada penyelesaian audit untuk periode transisi dari 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024, serta proses penutupan akhir tahun Perusahaan. Dengan demikian, hasil sementara ini dapat berubah dan mungkin tidak mencerminkan hasil untuk periode mendatang.

 

Tentang Treasure Global Inc:

 

Treasure Global adalah penyedia solusi terkemuka di Malaysia yang mengembangkan platform teknologi inovatif. Treasure Global telah mengembangkan Aplikasi ZCITY, ekosistem digital unik yang mengubah dan menyederhanakan pengalaman pembayaran elektronik bagi konsumen, sekaligus memungkinkan mereka memperoleh hadiah. Hingga 9 Agustus 2024, Aplikasi ZCITY memiliki lebih dari 2,7 juta pengguna terdaftar.

Sumber: