Da Nang, Destinasi Wisata Terbaik Vietnam, Memiliki Serangkaian Pertujukan Baru

Minggu 11-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Tahun ini, Sun World Ba Na Hills mempersembahkan pertunjukan yang menggabungkan 12 bentuk seni, yang menampilkan ratusan seniman internasional. Fairy Blossom dipentaskan setiap hari pukul 11 pagi di Noel Plaza Square (kecuali hari Selasa).

 

Pertunjukan tersebut menghadirkan bintang-bintang ternama dari sirkus dunia, termasuk Domitil Aillot, pemain sirkus tiang pria terbaik dunia; bintang kembar tersohor dari Cirque du Soleil, Crystal Ladies dengan kaki ajaib, yang pernah menggemparkan The Ellen Show; pemain sirkus keseimbangan tangan Oleg Izossimov; ratu sutra udara Olga Moreva; dan Anastasia Popsulys - seorang pemain akrobat muda yang terkenal karena bakatnya yang luar biasa.

 

Pengunjung juga dapat menikmati paket eksklusif "The Ba Na Hills Experience" di Mercure Danang French Village Bana Hills, berlaku hingga 30 September 2024. Penawaran ini mencakup menginap satu malam di kamar Superior dengan sarapan prasmanan, bermain golf 18 lubang di Ba Na Hills Golf Club, tiket kereta gantung pulang pergi, makan malam prasmanan di restoran La Crique, diskon 10% untuk layanan bersantap, peningkatan kamar Deluxe gratis (tergantung ketersediaan), sebotol anggur bersoda gratis saat check-in, dan kunjungan pagi eksklusif ke Golden Bridge. Sebagai alternatif, tamu yang menginap di Novotel Danang Premier Han River dapat memilih kamar dan kereta gantung dengan harga mulai dari VND3.760.000 (USD150).

 

Pertunjukan seni kembang api malam hari

 

Diluncurkan pada akhir Juni, pertunjukan multi-pengalaman Symphony of River, yang menampilkan kembang api malam hari, telah menarik ribuan pengunjung ke "distrik hiburan" baru Da Nang - Pusat Kota Da Nang.

 

BACA JUGA:Gunakan Jaminan Fidusia Proses Jual Beli Mobil Ferrari Sport Secara Kredit Lebih Cepat di Dealer

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan FGD

Symphony of River diadakan pada pukul 8.30 malam setiap malam di panggung dekat Sungai Han, yang menampilkan pertunjukan oleh lebih dari 100 artis internasional, termasuk 20 atlet Jetski & Flyboard juara dunia. Puncak acaranya adalah pertunjukan kembang api selama tujuh menit dengan efek yang belum pernah ada sebelumnya yang diimpor dari Tiongkok.

 

Dalam waktu kurang dari dua bulan sejak ditayangkan perdana, tiket pertunjukan ini terus terjual habis. Pemegang tiket yang beruntung menggambarkannya sebagai pertunjukan terbaik yang pernah mereka saksikan di Da Nang.

Kategori :