Da Nang, Destinasi Wisata Terbaik Vietnam, Memiliki Serangkaian Pertujukan Baru

Minggu 11-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

DA NANG, VIETNAM, Radarseluma.Disway.Id,  - Menurut laporan Pusat Promosi Pariwisata Da Nang, lama menginap paling umum bagi pengunjung Da Nang adalah tiga hingga empat malam. Bukan kebetulan bahwa Da Nang secara konsisten menempati peringkat teratas destinasi dengan indeks daya tarik tertinggi di Vietnam.

 

 

BACA JUGA:Kendaraan Disita Paksa Oleh Debt Collector Saat Dijalan, Laporkan Ke Polisi!

BACA JUGA:Kontrak Darurat Bukan Buat Menagih, Berikut Aturan Buat Debt Collector Pinjol 2024,Nasabah Wajib Tahu!

 

Tempat kuliner baru di dunia

 

Setelah memulai debutnya di Vietnam dengan dua destinasi, Ha Noi dan Kota HCM pada tahun 2023, Panduan Michelin menimbulkan perbincangan hangat pada bulan Juni 2024 dengan mengumumkan daftar pertama restoran pilihan di Da Nang, termasuk dua tempat berbintang Michelin.

 

Salah satu kesenangan terbesar bagi pecinta kuliner adalah mengantre untuk mencoba semua restoran yang direkomendasikan oleh Michelin Guide. Penghargaan Michelin Selected menyoroti 19 tempat makan di Da Nang, termasuk Banh Xeo Ba Duong, Bun Cha Ca Ba Hoa, Luk Lak, Madame Lan.... Selain itu, penghargaan Bib Gourmand menghormati Bun Cha Ca Hon, Thia Go, Hai San Be Ni....

 

Namun, titik balik kuliner Da Nang terletak pada dua restoran berbintang Michelin. La Maison 1888, yang terletak di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort yang terkenal, memperoleh satu bintang. Restoran ini mendapat penghargaan dari CNN sebagai salah satu dari 10 restoran terbaik di dunia pada tahun 2016. Majalah Architectural Digest memilih restoran ini sebagai salah satu dari 10 restoran terindah di dunia.

Kategori :