Sambil Senyum Tipis, Gustianto: Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh, Tanda Sudah Bulat Dengan Tedy?

Senin 22-07-2024,20:28 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

Seluma - Pasangan bakal calon Teddy Rahman dan Gustianto berkeyakinan bahwa akan diusung sepenuhnya oleh Partai Politik Perindo pada ajang Pilkada 27 November 2024 mendatang, meskipun keterwakilan di DPRD hanya 1 kursi yang diwakili oleh Neri Gustiani.

 

Demikian dikatakan Wabup Seluma aktif, Gustianto setelah rapat paripurna agenda pandangan umum fraksi terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Seluma Tahun Anggaran 2023.

 

"Iya, sudah dipastikan Partai Perindro rekomnya ke kita. Kita optimis. Bersatu kita Teguh bercerai kita runtuh," ungkap Gustianto, Senin (22/7)

 

Surat resmi rekomendasi, lanjut Gustianto, diperkirakan akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini yang kemungkinan pada bulan depan. Sedangkan untuk partai politik lainnya sampai kini masih gencar terus dilakukan komunikasi. "Semuanya itu butuh proses, yang pastinya kita selalu optimis," ujarnya.

BACA JUGA:Pembangunan Tower BTS, Bupati Erwin Sampaikan Ini!

BACA JUGA:Pekan Depan Golkar Keluarkan Rekom, Teddy Atau Erwin?

Disisi lain pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Teddy Rahman-Gustianto atau sering disebut Teguh ini sudah mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat guna menarik simpatisan pada saat menjelang Pilkada.

 

Berbagai cara pendekatan yang dilakukan seperti menyediakan Ambulans gratis, Rumah singgah gratis bagi seluruh kalangan masyarakat hingga membuatkan akses jalan bagi petani.

 

Kategori :