HKSTP Ucapkan Selamat, Bagi 641 Unit Starup, Pecahkan Rekor, Dukungan Komprehensif di Setiap Tahap

Sabtu 20-07-2024,00:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

 

HONG KONG SAR , Radarseluma.disway.id, Perusahaan Taman Sains dan Teknologi Hong Kong (HKSTP) menjadi tuan rumah Pesta Kelulusan 2024 untuk Program Ideasi, Inkubasi, dan Akselerasinya hari ini. Tahun ini, total 641* unit startup dari 23 negara telah berhasil menyelesaikan program Ideation, Inkubasi, Incu-Bio, dan Akselerasi.

BACA JUGA: Irigasi BS 10 Jebol, Petani Seluma Kesulitan Air

BACA JUGA: Mogok Kerja PT MSS Berakhir, Disnakertrans Sudah Turun

Hampir 70% lulusan Program Inkubasi akan melanjutkan perjalanan kewirausahaan mereka di Science Park, menjadi perusahaan mitra yang berfokus pada memajukan komersialisasi solusi inovatif, memperluas bisnis mereka secara global, dan menunjukkan ambisi global.

 

Dr Sunny Chai, Ketua HKSTP, mengatakan, “HKSTP secara konsisten memberikan dukungan komprehensif kepada startup di berbagai tahap perjalanan kewirausahaan mereka, membantu komersialisasi ide-ide inovatif mereka dan mendorong kesuksesan.

 

Beberapa perusahaan bahkan telah meraih pengakuan di panggung global, menggarisbawahi peran penting ekosistem I&T kami dalam membina startup dan menciptakan dampak global jangka panjang."

 

Jumlah lulusan Program Inkubasi terus meningkat, hal ini menunjukkan semakin kuatnya ekosistem inovasi dan teknologi (I&T). HKSTP menawarkan jaringan luas yang mencakup mitra korporasi sektor publik dan swasta, investor, institusi tersier, dan perusahaan I&T global, memberikan dukungan komprehensif kepada startup yang bergerak di berbagai sektor bisnis, baik lokal maupun global di setiap tahapan mulai dari tahap ideasi, inkubasi, dan akselerasi.

 

Dukungan yang diberikan meliputi pelatihan, pendampingan, fasilitas, pendanaan, serta peluang promosi dan networking.

Kategori :