Philips Revolusi Monitor USB-C, Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Rabu 26-06-2024,01:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Mengutamakan transfer data dan pengisian daya berkecepatan tinggi, Philips menghadirkan 4 kategori monitor USB-C baru untuk melayani setiap jenis pengguna profesional.

 

BACA JUGA:Link Resmi Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2024

BACA JUGA:Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

 

Philips Merevolusi Jajaran Monitor USB-C dengan Kategori Baru yang Disesuaikan untuk Setiap Profesi

 

Dalam perluasan yang signifikan pada penawaran produk mereka, Philips Monitors hari ini mengumumkan perubahan strategis pada jajaran monitor USB-C mereka, yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan profesional di berbagai industri. Jajaran produk baru ini menekankan transfer data berkecepatan tinggi, kemampuan pengisian daya super cepat, dan berfungsi sebagai solusi terpadu untuk konektivitas tanpa batas.

 

Empat Kategori Baru untuk Tuntutan Profesional Tertentu

Memahami beragam tuntutan lingkungan profesional, Philips telah mengelompokkan monitor USB-C mereka ke dalam empat kategori berbeda: Pro Docking (Thunderbolt™ & USB-C), USB-C Docking, USB-C Plus, dan USB-C. Setiap kategori dirancang untuk memenuhi kebutuhan unik basis penggunanya—mulai dari profesional kreatif hingga eksekutif bisnis, dan dari pekerja jarak jauh hingga mereka yang bekerja dari kantor pusat.

 

Kategori USB-C Philips Baru dan Fitur Utama

Docking Pro (ThunderBolt™ & USB-C)

Kategori :