2 Perempuan Yang Hanyut Ditemukan, 1 Meninggal, 2 Lagi Dicari di Sungai Kedurang

Rabu 21-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM turut berduka cita atas telah terjadi musibah banjir di Kecamatan Kedurang yang menghanyutkan 4 perempuan di titik yang berbeda. Sampai saat ini masih dalam pencarian, Warga, BPBD beserta Babinsa dan pihak Polsek.

 

BACA JUGA:Idle Game di Playstore Populer Kini Naik rating, Pengguna Higgs Domino Island Kabur!

BACA JUGA:Toyota New Fortuner Mobil Terbaik Nomor Dua Terlaris dan Toyota Avanza Nomor Satu Terlaris, Innova Ketinggalan

 

"Mari sama-sama kita doakan yang terbaik atas peristiwa menimpa warga hanyut di sungai Kedurang,"ungkap Gusnan saat sambangi salah satu rumah warga Kedurang yang jadi korban hanyut di sungai Kedurang, Rabu (21/2/2024) soreh.

 

Sementara itu, 2 dari 4 korban hanyut di Sungai Kedurang sudah ditemukan.  1 meninggal dunia sementara 1 selamat.

Saat ini, 2 lagi  masih dalam pencarian tim penyelamat dari pihak kepolisian, Basarnas, BPBD Kabupaten BS dan masyarakat setempat.

 

BACA JUGA: AHY Dilantik jadi Menteri ATR, Hadi Tjahjanto Jadi Menkopulhukam

 

Untuk 1 dari 2 korban yang sudah berhasil ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hanya saja identitas korban yang dinyatakan meninggal dunia belum diketahui secara persis. 

Sementara korban selamat bernama Dilitri Marni ditemukan di pinggir sungai tak jauh dari lokasi kejadian di Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang.

Kategori :