Hero Paling Sering Dibanned oleh Para Pro Player di Mobile Legends

Hero Paling Sering Dibanned oleh Para Pro Player di Mobile Legends

Hero Sering di Banned Para Pro Player--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, keputusan untuk memilih hero mana yang akan dibanned adalah langkah strategis yang sangat penting, terutama di tingkat permainan profesional.

Para pemain pro memiliki pemahaman mendalam tentang kekuatan dan potensi setiap hero, dan mereka seringkali memilih untuk membatasi akses lawan terhadap hero- hero tertentu yang dianggap memiliki dampak yang besar dalam pertandingan.

Ingin tahu apa saja hero yang sering di banned para pro player? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero yang paling sering di banned oleh pro player di game mobile legends.

Hero Sering di Banned:

1. Ling

Ling adalah hero yang memiliki mobilitas yang luar biasa tinggi. Dengan kemampuan untuk melompat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat, Ling sangat sulit untuk ditangkap dan bisa dengan mudah membawa timnya menuju kemenangan. Kemampuan ini membuatnya menjadi salah satu pilihan utama untuk dibanned oleh para pemain profesional.

BACA JUGA:Link Download Resmi Higgs Domino Global v2.27! Berikut Fitur Terbaru Higgs Domino Global v2.27

BACA JUGA:Tips Bermain Higgs Domino Global Agar Angka Kemenangan Tinggi!

2. Benedetta

Sejak kemunculannya, Benedetta telah menjadi momok yang menakutkan di Medan Pertempuran. Dengan serangan yang cepat dan kemampuan mobilitas yang luar biasa, Benedetta mampu menghancurkan lawan dengan mudah.

Karena potensinya yang besar dalam mengubah jalannya pertandingan, tidak mengherankan jika Benedetta seringkali dibanned oleh para pemain pro.

 

3. Khufra

Sumber: