Masih Binggung Mau Bermain Crypto Dimana? Ini Daftar Crypto yang Sangat Menjanjikan di Tahun 2024

Kamis 18-01-2024,12:22 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radar.Seluma,disway,id - Sampai saat ini permain crypto selalu saja meningkat dan berkembang secara pesat. Ada beberapa proyek kripto yang dianggap menjanjikan untuk tahun 2024. Namun, perlu diingat bahwa investasi dalam kripto melibatkan risiko, dan keputusan investasi harus didasarkan pada penelitian yang cermat dan pemahaman yang mendalam tentang proyek tersebut.

 

Berikut ini beberapa Crypto yang menjanjikan di tahun 2024:

 

Battle Infinity (IBAT)

Salah satu proyek yang dianggap menjanjikan adalah Battle Infinity (IBAT). Proyek ini memiliki prospek yang baik dalam jangka panjang dan dapat menjadi pilihan potensial sebagai kripto yang akan naik sepanjang tahun 2024. Proyek ini dibangun oleh Battle Infinity dianggap sangat menjanjikan dengan prospek yang baik dalam jangka panjang. Token IBAT dapat menjadi pilihan potensial sebagai kripto yang akan naik sepanjang tahun 2024.

BACA JUGA:Teryata Ini Dia Keuntungan yang Didapat Dari Bermain Crypto!

BACA JUGA:Masih Kurang Yakin Crypto Tidak Bisa Mengubah Hidup Anda? Berikut Cerita Seseorang Sukses di Dunia Crypto!

 

Cardano (ADA)

Selain itu, Cardano (ADA) juga dianggap sebagai proyek kripto yang memiliki potensi besar untuk naik pada tahun 2024. Dengan solusi yang ditawarkan dan prediksi harga yang positif, Cardano (ADA) dapat menjadi pilihan menarik bagi para investor.

 

Polygon (MATIC)

Proyek Polygon (MATIC) juga layak dipertimbangkan. Dengan teknologi blockchain yang murah dan cepat, Polygon mendukung pembangunan aplikasi terdesentralisasi (DApps). Prediksi harga coin MATIC juga menunjukkan kenaikan yang positif.

Kategori :