KEPAHIANG TAJIR!! Simak 20 Ide Usaha di Kabupaten Kepahiang dengan Hasil Jutaan.. Tertarik?!

Sabtu 03-06-2023,10:25 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : Andry Dinata

Berikut ini adalah daftar ide usaha tahun 2023 di Kabupaten Kepahiang  Provinsi Bengkulu yang omsetnya mencapai jutaan dan cocok buat pemula, lalu bisa kamu pertimbangkan saat ingin memulai sebuah usaha:

 

 

1.Jual Sembako Kabupaten Kepahiang 

 

Jenis ide usaha pertama yang bisa dicoba di Kabupaten Seluma adalah berjualan sembako. Ide usaha ini bisa menjadi salah satu bisnis atau usaha yang menjanjikan. Karena, semua orang perlu sembako untuk dapat terus bertahan hidup. Ada banyak jenis sembako yang dijual mulai dari beras, minyak goreng, telur, bumbu dapur, gula, dan lain-lain.

 

Berjualan sembako ini menjadi salah satu jenis usaha yang cocok untuk pemula, karena lokasinya yang bisa berada di depan teras rumah. Cobalah untuk berjualan jenis sembako selengkap mungkin agar pembeli makin tertarik berbelanja di tempat kamu. Siapa tahu ini merupakan usaha yang yang pernah dipakai sultan yang bisa kamu kembangkan lebih lanjut.

 

2. Buka Jasa Laundry Kabupaten Kepahiang

 

Bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kepahiang  yang memiliki aktivitas padat, mereka tidak akan punya waktu untuk mencuci pakaian sendiri. Sehingga ide usaha ini bisa menjadi peluang besar di Kabupaten Kepahiang. Dengan begitu usaha laundry inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk kalian mulai sebagai ide usaha di wilayah Kabupaten Kepahiang.

 

3. Jual Aneka Masakan Sistem Katering Kabupaten Kepahiang 

 

 

Kategori :