Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho One Tingkatkan Cara Kerja dengan Pengalaman Terpadu, Integrasi Mendalam, dan Kecerdasan AI

Zoho--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id – Zoho Corporation, perusahaan teknologi global terkemuka, hari ini mengumumkan beberapa peningkatan kemampuan di Zoho One, platform software bisnis all-in-one miliknya, yang menghadirkan evolusi dalam pengalaman pengguna untuk memfasilitasi kolaborasi yang mudah dan aman. Zoho One terbaru menawarkan pengalaman mulus di seluruh 50 aplikasi lain, dengan menempatkan pengguna dan konteks sebagai pusatnya.

BACA JUGA: Milna Floss Tawarkan Olahan Rumahan Rendah Gula dan Garam untuk Si Kecil

BACA JUGA:Ribuan Barang Tertinggal di Layanan Whoosh, KCIC Perkuat Layanan Lost & Found dan Ingatkan Penumpang

"Pembaruan Zoho One hari ini mendesain ulang pengalaman pengguna untuk menanggapi bagaimana cara kerja kini berkembang dari sistem berbasis aplikasi menjadi sistem berbasis platform," kata Gibu Mathew, VP & GM, Zoho APAC.

 

"Pelanggan tidak sedang melisensikan aplikasi melalui Zoho One. Mereka sedang melisensikan ketenangan pikiran. Mereka berharap Zoho menangani aspek teknologi dan memungkinkan mereka tetap produktif dalam bisnis mereka. Peningkatan yang kami hadirkan dalam rilis ini pada dasarnya memberikan hal tersebut - pengalaman terpadu yang dihadirkan melalui integrasi terpadu, konteks, alur kerja, dan data."

 

 

 

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Zoho One hadir sebagai rangkaian software unik yang memungkinkan bisnis menjalankan setiap aspek operasional mereka. Zoho One mencakup lebih dari 50 aplikasi dan melayani lebih dari 75.000 pelanggan di seluruh dunia, dengan rata-rata pengguna menggunakan lebih dari 22 aplikasi. Platform perangkat lunak ini tampil terdepan karena fokusnya pada privasi, keamanan, dan kepercayaan dari penggunanya.

 

BACA JUGA:Anggaran Seluma Terbatas, Pembangunan Fisik Banyak Terkonsentrasi di Ulu Talo

 

Sumber: