Lebih Nyaman, Kini Penumpang KA Minangkabau Ekspres Duduk Sesuai Nomor Tempat Duduk

Lebih Nyaman, Kini Penumpang KA Minangkabau Ekspres Duduk Sesuai Nomor Tempat Duduk

KA Minangkabau--

 

MINANGKABAU, Radarseluma.Disway.id -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat (KAI Divre II Sumbar) terus berkomitmen dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan. Sejak Februari 2025, KAI Divre II Sumbar telah menyediakan menu pilihan tempat duduk saat pemesanan tiket pada KA Minangkabau Ekspres relasi Stasiun Bandara Internasional Minangkabau (BIM) - Stasiun Pulau Aie PP.

 

BACA JUGA:Mantan Bupati Seluma Murman Effendi Dituntut 4 Tahun, Rosnaini Abidin Mantan Ketua DPRD 2,5 Tahun

BACA JUGA:Inspektorat Terima Banyak Laporan Fisik Pembangunan Dana Desa, Kasus Dusun Tengah Paling Baru!

Kahumas KAI Divre II Sumbar, M. As’ad Habibuddin mengatakan, dengan adanya kebijakan ini, diharapkan perjalanan pelanggan menjadi lebih nyaman, tertib, dan terorganisir.

 

”Penumpang KA Minangkabau Ekspres yang sudah memesan tiket jauh-jauh hari, tidak perlu khawatir lagi tidak kebagian tempat duduk saat keberangkatan. Sebelumnya, penumpang KA Minangkabau Ekspres dapat duduk di tempat duduk mana saja karena belum tersedia menu pemilihan tempat duduk saat pemesanan tiket,” ujar As’ad.

 

Pihaknya mengimbau kepada seluruh penumpang KA Minangkabau Ekspres untuk duduk sesuai dengan nomor tempat duduk yang tertera pada tiket atau e-ticket. Jika tempat duduknya telah ditempati orang lain, penumpang dapat langsung menegur atau menghubungi petugas untuk mendapatkan bantuan mediasi.

 

BACA JUGA: Jalan Lintas di Seluma Terancam Putus Belum Diperbaiki, Pemerintah Kemana???

BACA JUGA: BRI Hadirkan Private Signature Outlet di Surabaya, Perluas Layanan Wealth Management

Untuk kemudahan pemesanan, tiket KA Minangkabau Ekspres dapat dibeli mulai H-7 sebelum keberangkatan melalui aplikasi Access by KAI. Selain itu, tiket juga tersedia di loket stasiun mulai 3 jam sebelum keberangkatan, selama tiket masih tersedia.

Sumber: