4 Kategori Penghargaan Diraih FIFGROUP di Indonesia PR of The Year 2024

  4 Kategori Penghargaan Diraih FIFGROUP di Indonesia PR of The Year 2024

FIFGROUP raih sekaligus 4 kategori penghargaan dalam Indonesia PR Of The Year 2024 yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi sekaligus Pemimpin Umum Majalah SWA, Kemal E Gani (tengah)--

BACA JUGA:Perubahan Populasi di Asia Ubah Sektor Properti Thailand di Tahun-Tahun Mendatang

Penghargaan yang digelar di Auditorium & Performance Hall Prof. Dr. Djayusman LSPR Institute of Communication & Business, Kawasan Sudirman Park, Jakarta Pusat itu, merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai mampu menjalankan bidang kehumasan dan komunikasi dengan baik.

 

 Kami mengucapkan terima kasih kepada MIX Marcomm Magazine atas 4 penghargaan yang dipercayakan kepada FIFGROUP. Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi seluruh insan FIFGROUP untuk terus berkarya, meningkatkan kinerja, serta terus memberikan inisiasi yang berdampak positif bagi seluruh masyarakat,  tutur Benny.

 

Seluruh penghargaan tersebut diraih dari hasil penilaian yang telah melalui proses call for entries, riset dan polling kepada para jurnalis, serta pengukuran kinerja dengan digital listening tools and social media monitoring yang dilakukan oleh Mix marcomm Magazine bersama Ivosights. Selain itu, proses penilaian penghargaan ini juga melibatkan dewan juri yang merupakan pakar di bidang Public Relations dan komunikasi.

 

Benny menambahkan bahwa penghargaan ini juga wujud bahwa kolaborasi dalam membangun citra dan reputasi positif perusahaan adalah hal yang sangat penting, karena program yang baik tidak bisa berjalan tanpa komunikasi yang baik, begitu pun sebaliknya. 

BACA JUGA: Cukup Tinggi Pemilih Penyandang Disabilitas di Seluma, Capai 1.164

BACA JUGA:Inspektorat BS Ingatkan Kades dan Parades Netral di Pilkada, Ada Sanksi Menunggu

Apresiasi ini juga menjadi pengingat bagi insan FIFGROUP bahwa Public Relations yang baik harus tanggap terhadap isu strategis yang berkembang serta mampu menyampaikan aksi keberlanjutan dan isu korporasi aktual dengan akurat, demi tercapainya tujuan komunikasi perusahaan kepada masyarakat,  tambah Benny.

 

 

 

 

Sumber: