4 Kategori Penghargaan Diraih FIFGROUP di Indonesia PR of The Year 2024

  4 Kategori Penghargaan Diraih FIFGROUP di Indonesia PR of The Year 2024

FIFGROUP raih sekaligus 4 kategori penghargaan dalam Indonesia PR Of The Year 2024 yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi sekaligus Pemimpin Umum Majalah SWA, Kemal E Gani (tengah)--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International dan bagian dari Astra Financial meraih empat (4) kategori penghargaan dalam ajang Indonesia PR of The Year 2024 yang digelar oleh Mix Marcomm (bagian dari SWA Media Group).

 

BACA JUGA:Mobil Honda Brio Transmisi Auto Matic, Transmisi Manual Tersedia di Dealer Resmi Honda

BACA JUGA:Honda Jazz Resmi Mendapat Penawaran Harga Tersedia untuk Semua Jaringan Dealer Honda

Keempat penghargaan tersebut adalah:

1. PR Program of The Year 2024, kategori ESG Campaign - Program FIFGROUP Dukung UMKM Naik Kelas.

2. PR Program of The Year 2024, kategori Creative Corporate Reputation - Program Wealth Wisdom Mengoptimalkan Fasilitas Pembiayaan dengan Cerdas dan Bijak.

3. PR Program of The Year 2024, kategori ESG Campaign - Program FIFGROUP Dukung UMKM Naik Kelas.

4. Serta Corporate Communications Officer, Rembianov sebagai PR Practicioners of The Year 2024, kategori Junior PR Practitioners in Communication Management Officer FIFGROUP.

 

Seremoni penyerahan piagam diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi sekaligus Pemimpin Umum Majalah SWA, Kemal E Gani, dan juga oleh Pemimpin Redaksi Mix Marcomm Magazine, Lis Hendriani kepada Corporate Communications Department Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto dan Corporate Communication Officer FIFGROUP, Rembianov.

 

BACA JUGA:Universitas Cina Hong Kong (CUHK), Masuk 50 Besar Peringkat Universitas Dunia

Sumber: