Reformasi Hongkong untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membangun Masa Depan

 Reformasi Hongkong untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membangun Masa Depan

Pidato Kebijakan ketiga Kepala Eksekutif Hong Kong SAR John Lee bertema “Reformasi untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membangun Masa Depan Kita Bersama”.--

 

HONG KONG SAR - Radarseluma.Disway.Id - John Lee, Kepala Eksekutif Daerah Administratif Khusus Hong Kong hari ini (16 Oktober) mengumumkan Pidato Kebijakan ketiganya yang berjudul "Reformasi untuk Meningkatkan Pembangunan dan Membangun Masa Depan Kita Bersama", yang mengemukakan serangkaian inisiatif untuk menciptakan dorongan baru bagi pembangunan ekonomi, meningkatkan penghidupan masyarakat, dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

BACA JUGA: Pastikan Lokasi Pembebasan Lahan Pemda Seluma Ada, Jaksa Lakukan Inventarisasi

BACA JUGA:Total Penerima Beras Bantuan 10 Kg, 16.070 KPM, Usulan 25 Ribu Penerima

 Lee mengatakan, "Dalam Pidato Kebijakan ini, saya akan terus menindaklanjuti 'empat proposal' yang diajukan oleh Presiden Xi Jinping dalam pidato pentingnya yang disampaikan pada tanggal 1 Juli 2022. Saya juga akan menguraikan visi dan tujuan kami untuk reformasi dan perubahan, serta langkah-langkah utama dan indikator kinerja utama terkait.

 


bandara hongkong--

"Reformasi adalah proses yang berkelanjutan. Selama dua tahun terakhir, tim saya dan saya telah berfokus pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan taraf hidup masyarakat melalui pembangunan, dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat Hong Kong. Pidato Kebijakan ini akan memperdalam reformasi kami dan mengeksplorasi area pertumbuhan baru."

 

Mengkonsolidasikan dan meningkatkan status Hong Kong sebagai pusat keuangan, pelayaran dan perdagangan internasional

 

Hong Kong telah membangun kekuatan sebagai pusat internasional untuk keuangan, pengiriman, dan perdagangan, yang saling terkait erat dan dapat dikembangkan secara sinergis dan saling melengkapi.

 

BACA JUGA:Informasi Terbaru Terkait Perekrutan PPPK, Resmi Dari BKN! Simak Selengkapnya

BACA JUGA: KPU Seluma Terima 159.276 Surat Suara Untuk Pemilihan Gubernur

Sumber: