Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi Kumpulkan Para Camat, Minta Ikut Aktifkan MPP

Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi Kumpulkan Para Camat, Minta Ikut Aktifkan MPP

PJ Bupati BS saat di MPP--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id - Pasca dilaunching MenPan RB pada tanggal 8 Oktober 2024, Mal Pelayanan Publik (MPP) BENGKULU SELATAN diharapkan ramai. MPP BS akan menjadi penyelenggara Pelayanan. untuk itu,  Senin (14/10/2024) Pjs Bupati BENGKULU SELATAN, Sisardi MM kumpulkan para camat di BENGKULU SELATAN.

 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Selimuti Seluma, 3 Unit Mobil Damkar Siaga

BACA JUGA: DPRD Seluma Bakal Tanpa Ketua, PPP Belum Juga Usulkan

"Sengaja dikumpulkan para camat agar dapat mensosialisasikan MPP dimana pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat telah hadir di Bengkulu Selatan,"ungkap Sisardi.

 

Dikatakan Sisardi, MPP merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis teknologi.

 

"Saya minta betul-betul Mal Pelayanan Publik ini dimaksimalkan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga dapat mengakses layanan yang dibutuhkan,"ujar Sisardi.

 

Ia mengatakan paca telah diloncing MPP memudakan

layana yang dibutuhkan masyarakat dan swasta secara terintegrasi melalui platform digital. Sehingga tidak perlu repot-repot masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan yang diinginkan, karena 20 gerai/loket pelayanan sudah hadir.

 

Sumber: