Perintah Sang Ayah, JK Membabi Buta Bacok Anggota Polres Seluma! Satu Anggota Reskrim Tewas

 Perintah Sang Ayah,  JK Membabi Buta Bacok Anggota Polres Seluma! Satu Anggota Reskrim Tewas

Rekonstruksi pembunuhan polisi --

 

Hingga, atas perintah ayahnya. Anak pelaku JK pun langsung membacok korban dengan membabi buta. Melihat temannya diserang, salah satu anggota sempat memberikan teriahan kepada para pelaku, untuk menghentikan aksinya. Hanya saja tidak dihiraukan lantaran atas perintah sang ayah.

 

Melihat rekannya telah mengalami luka, anggota lainnya pun langsung mengeluarkan tembakan. Hinggaembuat kedua pelaku terjatuh. Melihat kedua pelaku sudah tak berdaya, anggota langsung mengamankan senjata tajam yang dipegang JK dan langsung memborgol kedua pelaku. Anggota pun langsung mengevakuasi rekannya yang telah mengalami luka. Sedangkan kedua pelaku ditinggalkan di lokasi.

 

Saat malam harinya, JK sempat sadar dan terbangun. JK melihat dang ayah sudah tak berdaya, JK pun langsung berusaha melepaskan borgol dari tangannya dan kabur ke kebun rembia.

 

BACA JUGA:Inilah Penyebab Runtuhnya Kerajaan Majapahit Serta Bukti Peninggalan Sejarahnya

BACA JUGA:Xenia Model Baru, Masuk Dalam Katagori Mobil Terlaris di Indonesia dengan Harga Lebih Murah

"Rekontruksi ini kita gelar, untuk mengetahui faktor-faktor. Apakah fakta tersebut sesuai dengan keterangan yang telah diberikan. Seperti yang telah kita lakukan tadi, ternyata kita temukan fakta baru," terang Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Prengki Sirait, SH melalui Kanit Pidum, Ipda Abdul Aziz Ash Shiddiq, STrk saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Abdul Aziz, dalam rekontruksi dilakukan sebanyak 25 adegan. Untuk adegan pembacokan telah dilakukan pada adegan ke 10 ke atas. Dalam adegan ke 10 keatas, aksi betingas dilakukan oleh anak pelaku JK.

 

BACA JUGA:Jadikan Ninja Ninja Ini Lebih Mematikan! Inilah Build Paling Sakit Hayabusa

"Contoh fakta baru kita mengetahui jika setelah membacok dan melakukan tembakan senjata Ardan terjatuh. Setelah melepas borgol JK tidak kabur ke pondok melainkan ke kebun runbia. Untuk borgol lepas oleh JK secara paksa," pungkasnya.(ctr)

Sumber: