Pjs Bupati Seluma Bakal Datangi Semua OPD

Pjs Bupati Seluma Bakal Datangi Semua OPD

Pjs Bupati dan Sekda seluma--

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id,  - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Seluma H Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan dalam waktu dekat dirinya akan mendatangi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma

 

BACA JUGA: NetApp dan NVIDIA, Ubah Ulang Enterprise RAG dan Memberdayakan Agentic AI

BACA JUGA:Hong Kong-Spanyol : Membuka Peluang Tak Terbatas, Bermitra untuk Kesuksesan

Selain untuk silahturahmi, menurutnya pada kunjungannya nanti dia hendak memastikan bahwa OPD berjalan sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah tadi (kemarin) mengawali tugas pertama saya, kami ramah tamah dan berkenalan dengan seluruh kepala OPD serta jajarannya. Ini juga penting agar memastikan pelayanan publik berjalan lancar. Jadi kami tidak lebih dari itu menjaga agar roda pemerintah tetap berjalan. Semoga apa yang diharapkan yaitu Seluma Alap itu dapat diwujudkan," kata Pjs Bupati Seluma Meri Sasdi, kemarin (26/9).

 

"Untuk mendatangi OPD itu tujuannya untuk silahturahmi. Saya akan apel di OPD. Insya Allah mulai senin ini. Kita akan diskusi juga nanti yang mana yang bisa saya beri masukan maka akan saya sampaikan. Dan yang paling penting juga saya mendapatkan pengalaman karena kami ini sama-sama kepala OPD tidak ada bedanya," sambungnya.

 

Meri Sasdi juga menyampaikan bahwa salah satu fokusnya adalah memastikan agar penyelengaraan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Seluma berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

 

BACA JUGA:Teledyne Introduces Next Generation AI-Powered Smart Camera for Industrial Automation and Inspection

BACA JUGA: Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Talang Giring Seluma Dilalap Di Jago Merah

Sumber: