Hong Kong-Spanyol : Membuka Peluang Tak Terbatas, Bermitra untuk Kesuksesan

Hong Kong-Spanyol : Membuka Peluang Tak Terbatas, Bermitra untuk Kesuksesan

Perekonomian Hong Kong yang dinamis dan lokasinya yang strategis terus menjadikannya pusat bisnis terkemuka--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id, - Perekonomian Hong Kong yang dinamis dan lokasinya yang strategis menawarkan peluang tak terbatas bagi perusahaan-perusahaan Eropa. Dimulai di Spanyol, delegasi yang dipimpin oleh Sekretaris Keuangan Hong Kong Paul Chan, akan mengunjungi Madrid (22-25 September 2024) dan London (25-28 September 2024) untuk mempromosikan keunggulan Hong Kong, khususnya ekosistem inovasi dan teknologi kota yang sedang berkembang pesat.

 

BACA JUGA: Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Talang Giring Seluma Dilalap Di Jago Merah

BACA JUGA:Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

 

Dalam pidato utama kepada para pemimpin bisnis, keuangan, dan I&T Spanyol selama jamuan makan siang bisnis, Tn. Chan mengemukakan bahwa dengan keunggulan tunggal di bawah prinsip "satu negara, dua sistem", Hong Kong tengah memperkuat perannya sebagai "penghubung super" yang menghubungkan Tiongkok Daratan dengan seluruh dunia. Tn. Chan menyambut baik perusahaan-perusahaan Spanyol untuk menggunakan Hong Kong sebagai batu loncatan guna memasuki pasar-pasar yang luas di Wilayah Teluk Raya Guangdong-Hong Kong-Macao, Tiongkok Daratan, dan Asia yang lebih luas.

 

 


Sekretaris Keuangan Hong Kong, Tn. Paul Chan (kanan), bergabung dalam sesi dialog dengan Profesor Pedro Nueno dari Sekolah Bisnis Universitas IE Spanyol.--

Perekonomian Hong Kong yang dinamis dan lokasinya yang strategis terus menjadikannya pusat bisnis terkemuka, mendorong inovasi, dan menghubungkan pasar internasional.

 

"Kami adalah satu-satunya yurisdiksi di Tiongkok yang menerapkan sistem hukum umum, peradilan kami menjalankan kekuasaannya secara independen. Informasi, modal, barang, dan orang mengalir bebas masuk dan keluar kota kami. Pajak kami rendah dan sederhana, dengan mata uang yang dipatok pada dolar AS. Sistem regulasi dan layanan profesional kami selaras dengan standar internasional terbaik," kata Tn. Chan.

 

Sumber: