NetApp dan NVIDIA, Ubah Ulang Enterprise RAG dan Memberdayakan Agentic AI

 NetApp dan NVIDIA, Ubah Ulang Enterprise RAG dan Memberdayakan Agentic AI

NetApp adalah perusahaan infrastruktur data cerdas yang menggabungkan penyimpanan data terpadu,--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id, - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini meluncurkan visi data AI generatif yang canggih dan solusi terintegrasi menyeluruh yang menggabungkan perangkat lunak AI NVIDIA dan komputasi yang dipercepat dengan infrastruktur data cerdas NetApp untuk pembangkitan augmented generation (RAG) pengambilan data perusahaan guna mendukung masa depan aplikasi AI agen.

 

BACA JUGA:Berkat Ditopang Nasabah Payroll, Pertumbuhan DPK BSI Capai 16,26%

BACA JUGA:10 Hero Counther yang Efektif Untuk Melawan Harith!

 

Hal ini akan menghadirkan kemampuan baru pada sistem operasi penyimpanan terpadu NetApp ONTAP yang dapat memanfaatkan namespace metadata global NetApp baru untuk menyatukan penyimpanan data bagi puluhan ribu perusahaan yang mempercayai NetApp untuk infrastruktur data mereka. Hal ini membuka eksabita data perusahaan yang disimpan di seluruh infrastruktur cloud dan lokal untuk mendorong kemampuan RAG yang dapat memanfaatkan seluruh aset data perusahaan, mempercepat aplikasi AI agen generasi berikutnya.

 

Solusi ini menggabungkan arsitektur NetApp AIPod yang telah terbukti dengan NetApp ONTAP dan bidang kontrol terpadu NetApp BlueXP, dengan NVIDIA NeMo Retriever dan Layanan mikro NIM , yang merupakan bagian dari Platform perangkat lunak NVIDIA AI Enterprise .

 

"Untuk mendukung aplikasi AI dan mendorong kemajuan transformatif bagi bisnis mereka, perusahaan harus membuka potensi data mereka," kata Harv Bhela, Chief Product Officer di NetApp. "Menggabungkan mesin manajemen data NetApp dan perangkat lunak AI NVIDIA memberdayakan aplikasi AI untuk mengakses dan memanfaatkan data dalam jumlah besar dengan aman, membuka jalan bagi AI yang cerdas dan profesional yang mengatasi tantangan bisnis yang kompleks dan mendorong inovasi."

 

BACA JUGA:New Honda Brio, Mobil Berukuran Kecil Desain Lebih Kompak Dinamis yang Semakin Stylish!

BACA JUGA: Bawaslu Seluma Akan Tertibkan APK di Luar Ketentuan KPU

Sumber: