Utang Swasta di India Lampaui $18 Miliar di Akhir 2024, Naik Cepat

Utang Swasta di India Lampaui $18 Miliar di Akhir  2024, Naik Cepat

Modal ventura dan ekuitas swasta didukung oleh ekonomi dan pasar ekuitas India--

 

BANGALORE, India, Radarseluma.Disway.Id, -- Preqin , pemimpin global dalam data, perangkat, dan wawasan aset alternatif, baru-baru ini menerbitkan laporan Preqin Territory Guide: Private Capital in India 2024. Laporan ini mencakup pertumbuhan modal swasta* di India, aset yang dikelola (AUM), volume dan nilai transaksi, serta data penggalangan dana.

 

BACA JUGA: Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Talang Giring Seluma Dilalap Di Jago Merah

BACA JUGA:Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

 

Utang swasta merupakan kelas aset modal swasta yang tumbuh paling cepat di India karena bisnis membutuhkan opsi pembiayaan yang lebih fleksibel

 

Seiring pertumbuhan ekonomi India, banyak bisnis menengah yang tumbuh pesat membutuhkan solusi pembiayaan yang lebih fleksibel. Hal ini berpengaruh dalam menjadikan utang swasta sebagai kelas aset modal swasta yang tumbuh paling cepat di India. AUM utang swasta yang berfokus pada India tumbuh dari sedikit di bawah $14 miliar pada akhir tahun 2022 menjadi hampir $18 miliar pada akhir tahun 2023 – kenaikan sebesar 29%**. Khususnya, data Preqin menunjukkan bahwa India sekarang menjadi pemimpin regional dalam utang swasta, dengan AUM lebih tinggi daripada setiap pasar individu di kawasan Asia-Pasifik (APAC). Di samping kebutuhan akan pembiayaan yang fleksibel, pengenalan reformasi regulasi seperti Undang-Undang Kepailitan dan Kepailitan oleh pemerintah India juga telah meningkatkan kepercayaan investor di pasar utang swasta.

 

BACA JUGA:Besok, Hasil Verifikasi CPNS Seluma Diumumkan

 

Modal ventura dan ekuitas swasta didukung oleh ekonomi dan pasar ekuitas India

 

Sumber: