BUSINESSNEXT Menangkan Penghargaan Fasilitas & Manfaat Terbaik Comparably 2024

BUSINESSNEXT Menangkan Penghargaan Fasilitas & Manfaat Terbaik Comparably 2024

BUSINESSNEXT Menangkan Penghargaan Fasilitas & Manfaat Terbaik Comparably 2024--

 

NEW DELHI, India, Radarseluma.Disway.Id, -- Kabar terbaru datang dari BUSINESSNEXT (perusahaan induk CRMNEXT), penyedia solusi perusahaan terpadu untuk perbankan dan layanan keuangan.BUSINESSNEXT mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan “Penghargaan Fasilitas & Manfaat Terbaik 2024” dari Comparably.

 

BACA JUGA: BKSDA Cek Lokasi Tiga Ekor Kambing dan Ayam Dimangsa Binatang Buas di Seluma

BACA JUGA: Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

 

Dengan ini, BUSINESSNEXT menjadi satu-satunya perusahaan asal India yang berhasil mendapatkan tempat di antara 150 perusahaan global teratas yang terkenal atas kepuasan karyawannya.

 

Penghargaan ini didasarkan pada umpan balik anonim dari karyawan di Comparably.com, yang mengevaluasi upaya perusahaan pada berbagai parameter tempat kerja, tunjangan, dan kesejahteraan karyawan. Pengakuan dan penghargaan tersebut menyoroti komitmen BUSINESSNEXT untuk membina lingkungan kerja yang mendukung dan memperkaya serta merayakan penawaran komprehensifnya yang berkontribusi pada kepuasan, kesejahteraan, dan budaya tempat kerja yang tak tertandingi oleh karyawan. Dari tunjangan yang kompetitif hingga fasilitas unik, fokus perusahaan pada kebijakan yang berpusat pada karyawan telah membantunya menonjol dalam industri ini.

 

Lipika Mohanty, Direktur SDM dan Pengembangan di BUSINESSNEXT , menyatakan, “BUSINESSNEXT merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi Best Perks & Benefits”.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT Mobil SUV Handal Berkelas Tinggi Harga Relatif!

“Pengakuan ini, berdasarkan survei karyawan, mencerminkan dedikasi berkelanjutan kami untuk memastikan karyawan kami berkembang baik secara pribadi maupun profesional, dan memperkuat budaya kepedulian yang kami upayakan untuk dipertahankan setiap hari. Penghargaan Fasilitas & Manfaat Terbaik 2024 dari Comparably semakin menegaskan posisi BUSINESSNEXT sebagai pemberi kerja terkemuka, dan menunjukkan nilai kami “Kami Peduli” serta komitmen berkelanjutan kami terhadap kesejahteraan karyawan”, tambah Mohanty.

Sumber: