Besok, Hasil Verifikasi CPNS Seluma Diumumkan

Besok, Hasil Verifikasi CPNS Seluma Diumumkan

Sekda Seluma Hadianto, SE, MM, M.Si--

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan saat ini masa sanggah tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah selesai. Menurutnya sekarang sedang dalam tahapan verifikasi. Dan rencananya hari ini akan diumumkan hasil verifikasi

"Untuk CPNS masa sanggah sudah selesai dan sekarang tahap verifikasi. Besok  Jumat, 27 September 2024 kita umumkan," kata Sekda, kemarin (26/9).

 

BACA JUGA:Berkat Ditopang Nasabah Payroll, Pertumbuhan DPK BSI Capai 16,26%

BACA JUGA:Harga dan Promo Varian Avanza Veloz Mobil MPV Terlaris di Pasar Otomotif Indonesia

 

Untuk tahapan seleksi Computered Asisted Test (CAT) disampaikan Sekda masih menunggu jadwal dari Kementerian Pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi birokrasi (Kemenpan RB). Meski sudah ditentukan tanggalnya di pengumuman tahapan untuk Kabupaten Seluma bisa saja mengalami pergeseran. 

 

"Untuk CAT kita masih menunggu jadwal dari Kemenpan RB. Lokasinya nanti kemungkinan di kantor perwakilan BKN di Kota Bengkulu," sambung Sekda.

Terkait dengan rekrut calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) disampaikan Sekda juga masih menunggu informasi dari Kemenpan RB untuk memulai tahapannya. 

 

"PPPK kita juga masih menunggu kapan tahapannya dimulai. Mudah-mudahan nanti dalam waktu dekat seleksi PPPK juga kita buka," tukasnya.

 

Sumber: