BUSINESSNEXT dan MongoDB Jlin Kerjaama, Percepat Layanan Keuangan

BUSINESSNEXT dan MongoDB Jlin Kerjaama, Percepat Layanan Keuangan

Kolaborasi antara BUSINESSNEXT dan MongoDB akan memberdayakan layanan perbankan dan keuangan --

 

 

NEW DELHI, Radarseluma.Disway.Id -- BUSINESSNEXT, pemimpin global dalam solusi perusahaan yang dapat disusun untuk layanan keuangan, telah bermitra dengan MongoDB untuk mempercepat operasi otonom yang didukung oleh AI prediktif dan generatif khusus untuk perbankan dan asuransi. Berkantor pusat di New York, MongoDB memberdayakan para inovator untuk menciptakan, mengubah, dan mendobrak industri dengan kekuatan perangkat lunak dan data.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Newcastle United Vs Manchester City

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Makan Gratis Pakai QRIS

 

Kolaborasi antara BUSINESSNEXT dan MongoDB akan memberdayakan layanan perbankan dan keuangan dengan teknologi yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan mendorong operasi otonom.

 

Dengan menggabungkan keahlian mendalam BUSINESSNEXT dalam layanan keuangan dengan platform basis data MongoDB yang fleksibel dan dapat diskalakan yang memiliki enkripsi, kontrol akses, dan protokol perlindungan data terdepan di industri, kemitraan ini akan memberikan solusi inovatif yang menjawab kebutuhan industri yang terus berkembang. Rangkaian solusi BUSINESSNEXT untuk mendorong perbankan otonom mencakup AI waktu nyata sebagai inti yang mendukung CRM modern, perjalanan digital, platform pinjaman, platform pemeringkatan risiko, asisten tenaga kerja, chatbot pelanggan, dan banyak lagi.

 

Model data berorientasi dokumen MongoDB, dengan skema yang fleksibel, melengkapi kemampuan BUSINESSNEXT yang digerakkan oleh AI. Kemitraan ini akan memungkinkan bank memanfaatkan kekuatan data mereka untuk menciptakan perjalanan pelanggan yang dipersonalisasi, mengoptimalkan proses peminjaman, dan membuat keputusan berdasarkan data.

 

BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Ditangkap Terkait Sabu

BACA JUGA:Israel Umumkan Pemimpin Hizbullah Tewas, Iran Pindahkan Lokasi Pemimpin Tertinggi

Sumber: