Itron akan Pamerkan Solusi Kota Cerdas di Indonesia International Smart City Expo & Forum 2024

Itron akan Pamerkan Solusi Kota Cerdas di Indonesia International Smart City Expo & Forum 2024

Itron akan mendemonstrasikan solusi penerangan jalan pintar,--

 

Untuk memastikan kelancaran penerapan kota pintar di seluruh wilayah, Itron bekerja sama dengan mitra salurannya yang dapat hadir di lokasi untuk membantu selama penerapan proyek. Melalui KPBU/KPS, Itron dan mitra salurannya membantu kota-kota di Indonesia dalam mempercepat pengembangan kota pintar terpadu.

 

Itron adalah pemimpin global yang terbukti dalam bidang energi, air, kota pintar, IIoT, dan layanan infrastruktur cerdas. Untuk utilitas, kota, dan masyarakat, kami membangun sistem inovatif, menciptakan efisiensi baru, menghubungkan masyarakat, mendorong konservasi, dan meningkatkan sumber daya. Dengan menjaga sumber daya alam kita yang tak ternilai saat ini dan di masa mendatang, kita meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia. Bergabunglah dengan kami: www.itron.com .

 

BACA JUGA:Rudal Houthi Yaman Tembus Israel, Hamas Ucapkan Selamat

BACA JUGA:BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

Itron ® adalah merek dagang terdaftar milik Itron, Inc. Semua merek dagang pihak ketiga adalah milik pemiliknya masing-masing dan penggunaan apa pun di sini tidak menyarankan atau menyiratkan hubungan apa pun antara Itron dan pihak ketiga kecuali dinyatakan secara tegas.

Sumber: