BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan Best Digital Bank dalam ajang internasional Euromoney Awards for Excellence 2024, seiring dengan pertumbuhan signifikan digital banking BSI, khususnya melalui BSI Mobile.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Selalu Menjadi SUV Handal yang Sangat Diminati di Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Kendaraan Paling Laris Menjadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

 

Sebagai catatan, sampai dengan semester I/2024, nilai transaksi melalui BSI Mobile telah mencapai Rp298,82 triliun, tumbuh 35,4% secara tahunan atau year on year (yoy). Jumlah pengguna BSI Mobile juga ikut melonjak dari Desember 2023 mencapai 12,72% (YtD) per Juni 2024 menjadi 7,12 juta orang. Pada periode tersebut, BSI mobile mencatatkan jumlah transaksi sebanyak 247,32 juta.

 

Direktur Information Technology BSI Saladin Dharmanugraha Effendi menyebutkan bahwa BSI berkomitmen kuat untuk terus berinovasi menjadi bank syariah yang modern, inklusif, dan mengedepankan digitalisasi. Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap upaya BSI untuk senantiasa beradaptasi guna menjawab kebutuhan setiap nasabah melalui sisi digital banking, khusunya BSI Mobile.

 

“Kami bersyukur dan berterima kasih BSI mendapatkan penghargaan Best Digital Bank, karena ini membuktikan bahwa apa yang selama ini dilakukan oleh BSI untuk senantiasa berinovasi agar dapat memenuhi setiap kebutuhan nasabah yang semakin beragam, mendapatkan apresiasi dan penilaian yang baik,” ucapnya.

 

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Promo Calon Pembeli Toyota New Kijang Innova G DSL 2.4 Model Terbaru

 

Sumber: