Itron akan Pamerkan Solusi Kota Cerdas di Indonesia International Smart City Expo & Forum 2024

Itron akan Pamerkan Solusi Kota Cerdas di Indonesia International Smart City Expo & Forum 2024

Itron akan mendemonstrasikan solusi penerangan jalan pintar,--

 

LIBERTY LAKE, Wash, Radarseluma.Disway.Id-- Itron, Inc. (NASDAQ: ITRI), yang berinovasi dalam cara-cara baru bagi perusahaan utilitas dan kota untuk mengelola energi dan air, hari ini mengumumkan partisipasinya dalam Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX), yang berlangsung pada 18-20 September 2024 di JIExpo Kemayoran di Jakarta, Indonesia. Itron akan memamerkan solusi kota pintarnya di stan Itron B19 dengan penekanan pada solusi pencahayaan pintar, kota pintar, dan air pintar terbarunya.

 

BACA JUGA: Anggaran DD Tahap I Dan II di 182 Desa Seluma, Telah Tuntas Disalurkan

BACA JUGA:BRI Finance Dukung Komunitas Drifting “Semarang Sideways” di Indonesian Drift Series 2024

Itron mendukung kota-kota di seluruh Indonesia dan membantu menciptakan kota pintar yang terintegrasi, berkelanjutan, dan inovatif. Untuk memastikan solusi kota pintar Itron dirancang untuk memenuhi persyaratan TKDN dan semua persyaratan lokal lainnya, Itron memiliki pabrik manufaktur di Cikarang, PT. Mecoindo, dan mitra penyalur di seluruh Indonesia.

 

Itron akan mendemonstrasikan solusi penerangan jalan pintar, pengendali lampu jalan pintar, dan sistem pemantauan kontrol selama IISMEX. Peserta dapat mempelajari tentang aplikasi yang dirancang untuk sistem penerangan jalan pintar Itron yang mencakup Sensor Kualitas Udara, Pemantauan Lalu Lintas, Sensor Kemiringan, integrasi dengan CCTV IP, dan banyak lagi. Pendekatan Itron yang menyeluruh dan menyeluruh membantu kota-kota untuk mempersiapkan kota pintar mereka untuk masa depan.

 

Saat kota-kota dan perusahaan utilitas mendigitalkan infrastruktur penting, mereka dapat memanfaatkan solusi Smart Water dari Itron, yang membantu perusahaan utilitas air meningkatkan efisiensi operasional. Solusi ini dilengkapi dengan alat yang membantu kota-kota meningkatkan distribusi air secara lebih efisien dan efektif, mengurangi air yang tidak menghasilkan pendapatan, dan menerapkan penagihan cerdas berbasis IoT.

 

BACA JUGA:Pelaku Pasar Masih Menunggu, Keputusan Suku Bunga Acuan The Fed

BACA JUGA:Diskon Potongan Harga Mitsubishi Pajero Sport 2024 Memiliki 15 Gambar Interior Tinggal Pilih

"Solusi kota pintar kami membantu kota-kota memaksimalkan penghematan energi, mencapai tujuan keberlanjutan, dan menciptakan kota terpadu yang dirancang untuk memenuhi tujuan yang terus berkembang. Kami berharap dapat bergabung dengan para pemimpin industri dan membahas bagaimana kami dapat membantu kota-kota menciptakan perjalanan kota pintar yang dipersonalisasi dengan rangkaian produk dan layanan kami," Nikunj Desai, Wakil Presiden Wilayah Asia Itron.

Sumber: