DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia--

Konsumen di kawasan Asia-Pasifik menghabiskan lebih banyak uang secara daring daripada sebelumnya. Di Tiongkok, 88% pembeli menghabiskan lebih dari CNY100 per bulan untuk pembelian daring, sementara di India, 54% pembeli menghabiskan lebih dari INR2500 per bulan. Lebih dari 50% pembeli Australia menghabiskan lebih dari AUD100 dalam sebulan. Survei tersebut juga menyatakan bahwa pembeli sering melakukan pembelian daring; satu dari dua orang membeli setidaknya sekali seminggu. Kebiasaan belanja ini menggarisbawahi pertumbuhan e-commerce yang kuat di kawasan tersebut, yang didorong oleh kemudahan, variasi, dan harga yang kompetitif yang ditawarkan oleh belanja daring.

BACA JUGA:Tingkatkan Layanan, Dinsos Bengkulu Selatan Berdayakan Pekerja Sosial Masyarakat

Akibatnya, pembeli daring mencari layanan pengiriman yang efisien dan andal. Di negara-negara seperti India dan Thailand, setidaknya 75% pembeli menekankan pentingnya mengetahui penyedia layanan pengiriman sebelum melakukan pembelian. Peran mitra logistik yang andal dalam pengambilan keputusan konsumen tidak pernah lebih penting lagi untuk menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan.

 

"Konsumen di Asia Pasifik akan terus bertransaksi secara daring. Dengan realitas virtual, kecerdasan buatan, dan metaverse yang diantisipasi akan mengubah keterlibatan pelanggan dan belanja daring, perusahaan harus cepat beradaptasi dengan harapan konsumen, dengan mengurangi dampak lingkungan bisnis dan memilih mitra pengiriman tepercaya. Hanya dengan begitu perusahaan dapat memperluas basis pelanggan dan menumbuhkan loyalitas pelanggan," kata Pablo Ciano, Chief Executive Officer di DHL eCommerce.

 

Catatan untuk editor:

Silakan kunjungi tautan berikut untuk membaca lebih lanjut tentang dua laporan pertama dari rangkaian Tren Pembeli Online DHL eCommerce 2024:

Laporan Perilaku Pembelian Online: dhl.com/online-purchasing-report

Laporan Tren E-commerce: dhl.com/e-commerce-report

 

 

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia

DHL merupakan merek global terkemuka dalam industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi, mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan pesanan, pengiriman ekspres internasional, transportasi darat, udara, dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, sehingga memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang, termasuk teknologi, ilmu hayati dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif, dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

BACA JUGA:Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

Sumber: