DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

DHL Melihat Layanan Pengiriman Andal, Faktor Utama Mempengaruhi Belanja Online di Asia Pasifik

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia--

 

 

SINGAPURA - Radarseluma.Disway.Id, - DHL eCommerce telah mengungkap perdagangan sosial, keberlanjutan, dan keandalan layanan pengiriman sebagai tren utama yang membentuk lanskap perdagangan elektronik Asia Pasifik dan perilaku pembelian konsumen di kawasan tersebut, menurut Laporan Tren Pembeli Daring DHL eCommerce 2024 global. Wawasan ini, yang diperoleh dari dua bab pertama, " Tren Perdagangan Elektronik " dan " Perilaku Pembelian Daring ", menunjukkan bahwa pembeli daring Asia Pasifik memimpin dalam belanja media sosial – sebuah fenomena yang juga diamati di kawasan lain.

 

Keberlanjutan dan dampak lingkungan dari pembelian daring mereka pada saat yang sama menjadi perhatian para pembeli ini, dan merupakan faktor penting saat membuat keputusan pembelian. Dengan konsumen di Asia Pasifik menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja daring, harapan mereka terhadap penyedia layanan pengiriman menjadi tinggi.

 

BACA JUGA:Mobil Keluarga Toyota Kijang Innova Desain Gagah Memiliki Fitur Menarik Memikat Banyak Penggemar

BACA JUGA:Harga Promo Honda Brio Setya S Transmisi M/T Desain Kompak Memiliki Fitur Sistem yang Memukau

3 wawasan teratas untuk musim puncak e-commerce mendatang

 

Survei tersebut, yang respondennya berasal dari pasar utama termasuk Australia, Cina, India, Malaysia, dan Thailand, bertujuan untuk memberdayakan bisnis e-commerce yang menargetkan pasar Asia-Pasifik yang berkembang pesat dengan memberi mereka pemahaman komprehensif tentang preferensi dan perilaku konsumen yang unik di kawasan tersebut.

 

"Perilaku belanja daring berubah dengan cepat, didorong oleh maraknya perdagangan sosial, konsumerisme yang sadar, dan meningkatnya belanja konsumen. Hal ini menghadirkan peluang sekaligus tantangan bagi bisnis e-commerce yang ingin menembus dan berkembang di pasar Asia-Pasifik yang dinamis," kata Pablo Ciano, Chief Executive Officer di DHL eCommerce . "Dengan pasar e-commerce di kawasan ini yang diperkirakan mencapai lebih dari $3 triliun pada tahun 2028, bisnis harus menyesuaikan strategi mereka untuk menargetkan dan melibatkan pembeli daring, yang memiliki banyak alternatif platform belanja. Ini juga berarti secara sukarela menawarkan informasi tentang emisi karbon dan menyediakan opsi pengiriman yang andal untuk membedakan diri dari pesaing."

 

Sumber: